Portal berita lokal yang menyajikan informasi dari Kudus, Jepara, Pati, Rembang, Blora, dan Grobogan secara cepat, tepat, dan akurat.

INFO JATIM

Diduga Depresi Karena di PHK, Pria Ini Tembak Kepalanya dengan Senapan Angin

Polisi mengamankan senapan angin milik korban (foto: detik.com)

MURIANEWS, Kediri- Diduga depresi karena terdampak Pemutusan Hubungan Kerja (PKH), pria berinisial NS, warga Kecamatan Gampengrejo, Kabupaten Kediri, melakukan percobaan bunuh diri dengan cara menembak kepalanya menggunakan senapan angin.

Selain itu juga karena ibunya yang belum lama ini meninggal dunia.

Kasat Reskrim Polres Kediri AKP Rizkika Atmadha mengatakan, kasi percobaan bunuh diri itu terjadi di rumahnya pada Senin (10/1/2022) malam. Orang yang mengetahui kejadian itu adalah Bambang Yulianto (24), tetangga NS.

Baca: Kakek di Sragen Diduga Bunuh Diri Menggunakan Linggis

Saat itu, Yulinato mendengar ada suara tembakan dari dalam kamar NS. Yulinato pun penasaran dan dengan suara tersebut, lalu mendatangi kamar NS.

“Saat datang, saksi mengetahui pintu kamar NS dalam keadaan tertutup. Namun, saat diintip terlihat NS dalam keadaan penuh darah di bagian kepalanya,” katanya dilansir dari detik.com, Selasa (11/1/2022).

Melihat itu, Yulinto pun langsung memberitahukan kepada tetangga yang lain. Kemudian warga datang untuk memberikan pertolongan kepada NS.

“Para tetangga membawa korban ke RS dan melaporkan ke pihak kepolisian,” imbuhnya.

Berdasarkan hasil rontgen di RS Bhayangkara Kediri, di kepala NS terdapat dua peluru yang bersarang. Di pelipis sebelah kanan dan di dahi.

“Ada dua butir peluru yang bersarang di kepala. Saat ini sedang menjalani operasi untuk mengangkat peluru tersebut,” pungkasnya.

 

Penulis: Cholis Anwar
Editor: Cholis Anwar
Sumber: Detik.com

Comments
Loading...