Portal berita lokal yang menyajikan informasi dari Kudus, Jepara, Pati, Rembang, Blora, dan Grobogan secara cepat, tepat, dan akurat.

INFO SUMUT

Temukan 97 Gram Emas di Toilet Bandara Kualanamu, Aksi Wanita Ini Sungguh Terpuji

MURIANEWS, Medan- Seorang pekerja kebersihan di Bandara Kualanamu, Deli Serdang, Sumatera Utara (Sumut), Dewi Lestari bikin terharu banyak orang. Saat menjalankan tugasnya, dia menemukan 97 gram emas di toilet bandara tersebut.

Dewi kemudian memgambil emas itu. Bukan untuk dimiliki secara pribadi, tetapi emas tersebut diberikan kepada petugas keamanan bandara.

Asisten Manager Humas PT Angkasa Pura II Kualanamu Novita Maria Sari mengatakan Dewi menemukan emas itu pada Selasa pekan lalu.

“Ada di toilet. Lokasinya itu, di boarding lounge, di ruang tunggu,” kata Novi seperti dilansir dari Kompas.com, Selasa (11/1/2022).

Baca: Pintu Internasional Bandara Juanda Dibuka

Novi juga menjelaskan, usai menemukan perhiasan itu, Dewi langsung menyerahkannya kepada petugas bandara. Dewi sadar bahwa ema situ bukanlah miliknya. Apa yang dilakukan Dewi tersebut juga patut mendapatkan pujian.

“Jadi begitu dia menemukan, karena dia tahu itu bukan miliknya, diserahkan ke petugas Avsec yang ada di boarding lounge,” ungkap Novi

Setelah itu petugas jaga menimbangnya dan beratnya 97 gram. Namun hingga saat ini belum ada pihak yang mengambil emas tersebut.

“Sekarang posisi kita sedang menunggu konfirmasi dan laporan dari calon penumpang tersebut. Perhiasannya ada cincin kalau enggak salah, (isinya) bentuk perhiasan wanita,” tutupnya.

 

Penulis: Cholis Anwar
Editor: Cholis Anwar
Sumber : Kompas.com

 

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.