Portal berita lokal yang menyajikan informasi dari Kudus, Jepara, Pati, Rembang, Blora, dan Grobogan secara cepat, tepat, dan akurat.

LIGA ITALIA

Inter Milan Kembali Pimpin Klasemen Italia, Usai Kalahkan Lazio 2-1

Liga Serie A Italia
Inter Milan kembali memimpin Klasemen Italia, usai kalahkan Lazio di pertandingannya ke-20 Liga Serie A Italia. (.facebook.com/Inter/photos/)

MURIANEWS, Milano- Raksasa Italia, Inter Milan kembali memimpin Klasemen Italia, usai kalahkan Lazio di pertandingannya ke-20 Liga Serie A Italia. Mereka menang 2-1 di pertandingan yang digelar di Giuseppe Meazza, Senin (10/01/2022) dini hari WIB.

Di laga ini, Inter Milan melakukan tiga pergantian pemain dari skuat yang terakhir kali bermain lawan Torino. Sementara itu Lazio membuat dua perubahan dari tim yang sebelumnya menghadapi Empoli.

Gol Inter Milan dicetak oleh Alessandro Bastoni dan Milan Skriniar masing-masing pada menit ke-30 dan 67’. Sedangkan gol Lazio dihasilkan Ciro Immobile pada menit ke-35. Pada pertandingan ini kedua tim bermain terbuka.

Kemenangan Inter Milan ini membawa mereka kembali menguasai Klasemen Italia. Kini mereka unggul satu poin dari rival sekotanya AC Milan, dengan 49 poin. Dalam hal ini, Inter juga memiliki satu pertandingan lebih banyak.

Saat menang dari Lazio, Inter memainkan pertandingan mereka yang ke-20. Sedangkan AC Milan yang berada di urutan kedua, sudah memainkan 21 pertandingan. Saat mereka menang di kandang Venezia dengan skor 3-0, merupakan pertandingan mereka yang ke-21.

Kemenangan Milan di kandang Venezia, Minggu (9/1/2021) dinihari WIB, sempat membuat mereka memimpin Klasemen Italia. Namun hanya bertahan selama 24 jam, posisi itu kembali diambil alih Inter Milan.

BACA JUGA: Inter Milan Dapatkan Andre Onana Gratis di Musim Dingin

Pada pertandingan lainnya, AS Roma mengalami kekalahan menyakitkan dari Juventus. Bermain di Stadion Olimpico Roma kandang mereka, AS Roma terjungkal dengan skor 3-4.
Sebuah kekalahan menyakitkan, hingga membuat pelatihnya Jose Mourinho dilaporkan marah besar.

Kekalahan AS Roma memang sangat menyakitkan. Selain terjadi di kandangnya sendiri, hal itu terjadi setelah sebelumnya mereka mampu unggul 3-1. Melalui gol Tammy Abraham (11′), Henrikh Mkhitaryan (48′), dan Lorenzo Pellegrini (53′), AS Roma berpeluang menang.

Namun, Juventus secara tak terduga berhasil membalik keadaan dengan gol-gol yang diciptakan oleh Paulo Dybala pada menit ke-18. Lalu dalam tujuh menit di babak kedua mereka mencetak tiga gol beruntun.

Gol-gol itu terjadi oleh Manuel Locatelli (70′), Dejan Kulusevski (72′), dan Mattia De Sciglio (77′). Sehingga mereka berbalik unggul 4-3 di pertandingan itu. AS Roma sebenarnya masih diberi kesempatan menyamakan skor, saat di menit ke-81 mendapatkan pinalti. NamunLorenzo Pellegrini gagal membuahkan gol.

Situasi ini tak pelak membuat Jose Mourinho murka usai pertandingan. Kekalahan timnya sangat-sangat menyakitkan. Kekalahan ini membuat AS Roma masih tertahan di posisi 7 klasemen dengan 32 poin. Sementara Juventus naik ke posisi 5 dengan 38 poin.

 

Penulis: Budi erje
Editor: Budi erje
Dari Berbagai Sumber

Comments
Loading...