Portal berita lokal yang menyajikan informasi dari Kudus, Jepara, Pati, Rembang, Blora, dan Grobogan secara cepat, tepat, dan akurat.

Menjelang Turun di Liga 3 Nasional, Persipa Pati Masih Terus Memburu Pemain

Liga 3 Nasional
Manajemen Persipa masih berusaha untuk memperkuat timnya, dengan mencoba menambah pemain baru. (MURIANEWS/Umar Hanafi)

MURIANEWS, Pati – Menjelang turun Liga 3 Nasional, manajemen Persipa Pati masih terus memburu pemain baru. Manajemen Persipa masih berusaha untuk memperkuat timnya, dengan mencoba menambah pemain baru.

Laskar Saridin yang dimanajeri Dian Dwi Budianto ini, dikabarkan memburu lima hingga enam pemain baru. Mereka diproyeksikan untuk mengisi posisi belakang, sayap, gelandang hingga penyerang.

Dian Dwi Budianto sendiri menyatakan sudah mendapatkan setidaknya empat pemain incaran. Sedangkan yang lainnya masih terus dalam proses, menjelang digelarnya Liga 3 Nasional akhir Januari ini.

Keempat pemain yang sudah didapatkan Persipa, adalah Rapal Wahyudi yang berposisi sebagai gelandang. Kemudian Dian Ramadhan (bek tengah), Firman Djafar (gelandang) dan Adha Norokhim (striker).

“Target kami ada lima, bahkan sampai enam pemain. Sudah ada empat yang sudah kami dapatkan. Jadi ada dua pemain incaran kami di posisi sayap dan gelandang bertahan,” ujar Dian Budiantom Senin (10/1/2021).

BACA JUGA: Persipa Pati  Akan Mengajukan Diri Jadi Tuan Rumah Liga 3 Nasional

Dua pemain terakhir, saat ini sudah ada target yang akan direkrut. Sampai saat ini dirinya belum bisa menyampaikan identitasnya, karena masih dalam proses. Diperkirakan pada pertengahan Januari ini, akan sudah selesai prosesnya.

Target ini untuk mendapatkan dua pemain tambahan itu dicanangkan pada pertengahan bulan, mengingat kompetisi Liga 3 Nasional sudah akan dimulai pada 29 Januari 2022. Diharapkan rekrutan baru itu bisa menambah kekuatan dari tim Laskar Saridin di Liga 3 Nasional.

Sebelumnya, Persipa Pati juga sudah memutus kontrak enam pemain lama. Pemain-pemain yang tak dapat kesempatkan membela Persipa di Liga 3 Nasional ini berasal dari Pati sendiri dan luar Pati.

Mereka adalah Alvri Verdian, Adhyaksa Oskar, Dhimas Calvin, Aan Aris Setiawan, M Winarko dan Khoirul Iqbal Mi’ad. Kontrak enam pemain ini berakhir pada akhir tahun 2021 lalu, dan tidak diperpanjang.

Reporter: Umar Hanafi
Editor: Budi erje

 

Comments
Loading...