Portal berita lokal yang menyajikan informasi dari Kudus, Jepara, Pati, Rembang, Blora, dan Grobogan secara cepat, tepat, dan akurat.

Pembatas Jalan Rusak Diduga Ditabrak Truk, Kasatlantas: Tidak Ada Laka

Pembatas Jalan Rusak Diduga Ditabrak Truk, Kasatlantas: Tidak Ada Laka
Pekerja sedang memperbaiki taman pembatas jalan di gerbang masuk kota Purwodadi, Jalan Purwodadi-Solo, Senin (10/1/2022). (MURIANEWS/Saiful Anwar)

MURIANEWS, Grobogan – Taman pembatas jalan di Jalan Purwodadi-Solo rusak diduga tertabrak truk. Namun, Kasatlantas Polres Grobogan AKP Sri Martini menampik kabar tersebut.

Ia mengungkapkan tak ada laporan kecelakaan yang mengakibatkan kerusakan pembatas jalan di Jalan Purwodadi-Solo tepatnya di batas kota, Kelurahan Danyang, Purwodadi. Menurutnya, belum tentu rusaknya taman tersebut karena kecelakaan.

“Tidak ada laporan laka sampai siang ini. Mungkin bukan kecelakaan. Bisa jadi karena sebab lain,” kata dia pada MURIANEWS, Senin (10/1/2022).

Pihak Dinas Lingkungan Hidup (DLH) Grobogan, yang bertanggungjawab terhadap pertamanan di Grobogan langsung memperbaiki taman tersebut. Pihaknya mengaku juga belum mengetahui penyebab rusaknya taman pembatas jalan tersebut.

Baca juga: Pembatas Jalan Purwadodi-Solo, Grobogan Ambyar

“Kami belum mendapat info terkait penyebabnya. Tapi langsung kami perbaiki saja. Memakai anggaran perawatan,” tutur Kepala DLH Grobogan Nugroho Agus Prastowo..

Dari pantauan di lapangan, ada dua pekerja yang sedang memperbaiki taman. Mereka juga belum mengetahui apa yang terjadi sebelumnya hingga mengakibatkan taman sepanjang lima meter itu ambyar.

Tampak mereka menata bata terlebih dahulu di bagian bawah sebelum nanti akhirnya diberi tanah untuk ditanami bunga lagi. Pihak DLH menyatakan akan memperbaiki taman yang rusak itu secepat mungkin.

“Kami perbaiki sesegera mungkin,” kata dia.

 

 

Reporter: Saiful Anwar
Editor: Zulkifli Fahmi

Comments
Loading...