Portal berita lokal yang menyajikan informasi dari Kudus, Jepara, Pati, Rembang, Blora, dan Grobogan secara cepat, tepat, dan akurat.
Sukun Samping
Sukun Samping

Pembatas Jalan Purwadodi-Solo, Grobogan Ambyar

Pembatas Jalan Purwadodi-Solo, Grobogan Ambyar
Pekerja sedang memperbaiki taman pembatas jalan di gerbang masuk kota Purwodadi, Jalan Purwodadi-Solo, Senin (10/1/2022). (MURIANEWS/Saiful Anwar)

MURIANEWS, Grobogan – Pembatas jalan di Jalan Purwodadi-Solo, Grobogan ambyar. Tak hanya taman di pembatas jalan itu yang rusak, lampu lalu lintas di sana juga penyok. Diduga kerusakan itu akibat ditabrak truk.

Pantauan di lapangan, tampak dua pekerja sedang memperbaiki taman mungil yang memanjang itu. Para pekerja ini tidak tahu pasti penyebab dari rusaknya taman pembatas jalan tersebut.

“Tidak tahu (penyebabnya, Red). Kejadiannya malam, tidak ada yang tahu. Mungkin langsung pergi kabur yang nabrak,” kata salah satu pekerja, Senin (10/1/2022).

Sementara itu, Kepala Dinas Lingkungan Hidup (DLH) Grobogan Nugroho Agus Prastowo mengungkapkan, hingga Senin (10/1/2022) siang, ia belum mendapatkan informasi siapa yang bertanggungjawab dari rusaknya taman tersebut.

Baca juga: Waspada! Jalan Berlubang di Grobogan Muncul Lagi

Kendati begitu, ia tetap melakukan perbaikan taman yang menjadi pembatas jalan di Jalan Purwodadi-Solo tersebut.

“Karena kejadiannya mungkin malam hari, sehingga kami belum mendapat data apa dan siapa yang menabrak. Namun segera kami perbaiki,” ungkapnya.

Perbaikan dilakukan dengan menggunakan anggaran pemeliharaan. Namun, sosok yang disapa Pak Agus itu enggan membeberkan besaran anggaran perbaikannya. Pihaknya menargetkan perbaikan bisa selesai secepat mungkin.

“Ya pakai dana pemeliharaan. Sesegera mungkin kami selesaikan,” tambahnya.

Agus menyatakan pihaknya berusaha untuk memberikan respon secepat mungkin segala yang berhubungan dengan dinas yang dipimpinnya. Sehingga, begitu mendapat laporan kejadian tersebut, perbaikan segera dilakukan.

 

 

Reporter: Saiful Anwar
Editor: Zulkifli Fahmi

Comments
Loading...