Portal berita lokal yang menyajikan informasi dari Kudus, Jepara, Pati, Rembang, Blora, dan Grobogan secara cepat, tepat, dan akurat.
Sukun Samping
Sukun Samping

Polisi Buru Pelaku Pembegalan di Taman Bumi Wangi Kudus

Polisi Buru Pelaku Pembegalan di Taman Bumi Wangi Kudus
Kasat Reskrim Polres Kudus AKP Agustinus David (MURIANEWS/Yuda Auliya Rahman)

MURIANEWS, Kudus – Polisi masih memburu empat terduga pelaku pembegalan di Taman Bumi Wangi Jekulo, Kudus. Penyelidikan oleh Polres Kudus masih terus dilakukan untuk mengungkap pelaku.

“Masih tahapan pemeriksaan saksi-saksi. Karena banyak hal yang harus kami selidiki. Misalnya motif pelaku dan lain sebagainya,” kata Kasat Reskrim Kudus, AKP Agustinus David, saat dihubungi MURIANEWS, Senin (10/1/2022).

Agustinus mengaku masih belum mengetahui ciri-ciri hingga identitas para pelaku. “Belum kami ketahui juga identitas dan alamat pelaku. Kami masih proses penyelidikan,” ungkapnya.

Baca juga: Ngeri! Korban Begal di Kudus Dibacok Hingga Putus Tangan

Seperti diberitakan, warga Mejobo, Muchammad Indra Setiawan menjadi korban pembegalan di Taman Bumi Wangi Jekulo, Kudus. Peristiwa itu terjadi , Kamis (6/1/2022) sekitar pukul 02.00 WIB.

Saat itu korban didatangi empat pelaku yang mengendari dua motor saling berboncengan. Dua di antara para pelaku itu membawa senjata tajam.

Korban kemudian dibekap mulutnya oleh salah satu pelaku. Mereka merampas handphone milik korban. Tak hanya itu, pelaku juga menyabet tangan kiri korban hingga putus.

“Nantinya ketika sudah terungkap akan kami sampaikan kepada publik,” imbuhnya.

 

 

Reporter: Vega Ma’arijil Ula
Editor: Zulkifli Fahmi

Comments
Loading...