Portal berita lokal yang menyajikan informasi dari Kudus, Jepara, Pati, Rembang, Blora, dan Grobogan secara cepat, tepat, dan akurat.

Pedangdut Velline Chu Ditangkap Polisi Bersama Suaminya Gegara Narkoba

Vellin Chu (Instagram)

MURIANEWS, Jakarta- Penyanyi dangdut Velline Chu ditangkap oleh Polda Metro Jaya berama dengan suaminya Budi Hartono. Keduanya digelendeng ke Mapolda karena kasus penyalahgunaan narkoba.

Penangkapan secara langsung dilakukan di kediaman Velline Chu di Kawasan Bekasi saat menerima pesanan sabunya.

“Berdasarkan pemeriksaan tes urine kepada mereka berdua mereka berdua positif menggunakan narkoba Jenis sabu,” ujar Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Endra Zulpan di Polres Jaksel dilansir dari detik.com, Senin (10/1/2022).

Saat diamankan, polisi juga mengamankan beberapa barang bukti yang mengarah pada penyalahgunaan narkoba.

Baca: Ditetapkan Sebagai Saksi Kasus Narkoba, Ini Kata Naufal Samudra

“Barang bukti yang diamankan 1 bungkus klip sabu dengan berat 0,08 gram, lalu satu pipet berisi sabu sisa pakai 2,78 gram, lalu bong kaca dan bong plastik, lalu ada 1 buah unit hp,” imbuhnya.

Tersangka pertama dalam kasus ini adalah Budi Hartono. Sementara tersangka kedua adalah Valline chu.

“Adapun para tersangka yang pertama adalah Budi Harianto alias BH, laki-laki berusia 43, kemudian Wustiningsih atau Velline Chu nama entertainment-nya,” ujar Zulpan.

Atas kasus tersebut, Velline Chu dan suami dikenakan Undang Undang Nomor 35 Tahun 2009 tentang narkotika, lalu Pasal 112 ayat 1 subsider Pasal 27 ayat 1 juncto Pasal 132 ayat 1.

Velline Chu sendiri dijuluki ‘Ratu Begal’ karena namanya mulai melejit setelah mengeluarkan single lagu berjudul ‘Begal Cinta’.

Penulis: Cholis Anwar
Editor: Cholis Anwar
Sumber: Detik.com

Comments
Loading...