Portal berita lokal yang menyajikan informasi dari Kudus, Jepara, Pati, Rembang, Blora, dan Grobogan secara cepat, tepat, dan akurat.

Pemenang MU Vs Aston Villa Ditunggu Middlesbroug di Putran 4 Piala FA Inggris

Piala FA Inggris
Manchester United akan bertarung melawan Aston Villa di putaran ke-3 Piala FA Inggris. Pemenang dari partai ini akan menjadi lawan dari tim Middlesbroug di putran ke-4.(facebook.com/EmiratesFACup/photos/)

MURIANEWS, London- Manchester United akan bertarung melawan Aston Villa di putaran ke-3 Piala FA Inggris. Pemenang dari partai ini akan menjadi lawan dari tim Middlesbroug di putran ke-4.

MU vs Aston Villa, akan bertanding di Stadion Old Trafford pada Selasa (11/1/2022) dinihari WIB nanti. Namun terlepas hasil pertandingan itu, Putaran ke-4 Piala FA, Federasi Sepak Bola Inggris sudah melakukan undian.

Undian putaran keempat FA Cup 2021/22, dilakukan FA Inggris pada Minggu (9/1/2022). Dari hasil undian yang sudah dilakukan, belum memunculkan pertandingan antara tim-tim besar di Liga Inggris.

Dari hasil drawing yang sudah dilakukan, Juara bertahan Leicester City bertemu dengan Nottingham Forrest yang dinihari WIB tadi menang dramatis atas Arsenal. Sementara Liverpool yang lolos usai mengalahkan Shrewbury 4-1, akan menghadapi tim Championship, Cardiff City. Pertandingan ini akan digelar di Stadion Anfield, Liverpool.

BACA JUGA: Nottingham Forest Muncul Lagi, Membuat ‘Pucat’ Arsenal di Piala FA Inggris

Tim papan atas lainnya, Chelsea akan bermain di Stamford Bridge menghadapi Plymouth Argyle. Sedangkan Manchester City akan bermain di Etihad Stadium menghadapi eks tim Liga Premier, Fulham.

Dua tim Liga Premier akan berhadapan di Putran Ke-4 Piala FA Inggris. Tim tersebut adalah Tottenham Hotspur berhadapan dengan Brighton & Hove Albion. Pertadingan ini akan digelar di kandang Tonttenham Hotspurs.

Dari hasil drawing, untuk Putaran ke-4 Piala FA Cup 2021/22 akan mulai dipertandingkan pada periode antara Jumat (4/2/2022) hingga Senin (7/3/2022) waktu Inggris.

Berikut Hasil Drawing Putaran Ke-4 Putaran FA Cup 2021/22 :

Crystal Palace vs Hartlepool
Bournemouth vs Boreham Wood
Huddersfield vs Barnsley
Peterborough vs QPR
Cambridge vs Luton
Southampton vs Coventry
Chelsea vs Plymouth Argyle
Everton vs Brentford
Kidderminster vs West Ham
Manchester United atau Aston Villa vs Middlesbrough
Tottenham vs Brighton
Liverpool vs Cardiff
Stoke vs Wigan
Nottingham Forrest vs Leicester City
Manchester City vs Fulham
Wolverhampton vs Norwich

 

Penulis: Budi erje
Editor: Budi erje
Sumber: Daily Mail

Comments
Loading...