Portal berita lokal yang menyajikan informasi dari Kudus, Jepara, Pati, Rembang, Blora, dan Grobogan secara cepat, tepat, dan akurat.
Sukun Samping
Sukun Samping

METRO BANTEN

Puluhan Brimob Banten Lari Sambil Tenteng Senjata di Siang Bolong, Ada Apa?

Anggota Bintara Remaja Satuan Brimob (Satbrimob) Polda Banten saat mengikuti pembinaan fisik, Minggu (9/1/2022). (Humas Polda Banten)

MURIANEWS, Banten – Puluhan anggota Bintara Remaja Satuan Brimob (Satbrimob) Polda Banten lari dengan membawa senjata laras panjang, Minggu (9/1/2022). Tak hanya itu, mereka juga telanjang dada di bawah terik sinar matahari.

Namun, tenang saja, apa yang dilakukan itu bukan ada kerusuhan ataupun sejenisnya. Usut punya usut hal itu dilakukan dalam rangka pembinaan fisik yang dipimpin langsung oleh Bripka Linus dan Brigadir Liga selaku pembina bintara remaja Satbrimob Polda Banten.

Dansat Brimob Polda Banten Kombes Pol Dwi Yanto Nugroho mengatakan, pembinaan fisik ini merupakan kegiatan rutin untuk menambah kemampuan, baik kemampuan fisik maupun mental.

“Dengan adanya kegiatan ini, kesehatan jasmani bagi personel Brimob dapat terpelihara. Kemampuan fisik ini akan menunjang keberhasilan pelaksanaan tugas di lapangan sehari-hari,” kata Dwi Yanto dalam siaran pers di laman Humas Polri.

Selain kegiatan fisik, Komandan Satbrimob Polda Banten mengajak kepada seluruh personel untuk selalu menjaga kesehatan dengan rajin berolahraga dan menjaga kebersihan, baik kebersihan diri sendiri maupun di lingkungan keluarga dan lingkungan kerja.

 

Penulis: Supriyadi
Editor: Supriyadi
Sumber: Humas Polri

Comments
Loading...