Portal berita lokal yang menyajikan informasi dari Kudus, Jepara, Pati, Rembang, Blora, dan Grobogan secara cepat, tepat, dan akurat.

INFO JABAR

Tim Gegana Sisir Lokasi Ledakan Rumah yang Menewaskan Satu Orang di Pandeglang

Petugas berada di lokadi kejadian (Foto: detik.com)

MURIANEWS, Pandeglang- Tim Gegana Brimob Polda Banten saat ini tengah melakukan penyisiran di lokasi ledakan rumah yang menewaskan satu orang di di Kampung Cisaat, Desa Tangkil Sari, Kecamatan Cimanggu, Kabupaten Pandeglang, Senin (10/1/2022).

Tim Brimob mencurigai bahwa ledakan tersebut bukan dari tabung gas, melainkan ada hal lain.

“Pagi ini ada penyisiran bahan peledak di lokasi oleh Sat Brimob Polda Banten,” kata Kabid Humas Polda Banten, Kombes Pol Shinto Silitonga seperti dilansir dari CNNIndonesia.com, Senin (10/1/2022).

Dalam ledakan yang menhancurkan rumah tersebut, terdapat korban tewas satu orang, yakni UL (38) yang merupakan pemilik rumah. Sementara istrinya LI (36) mengalami luka berat. Semuanya dibawa ke RSUS Berkah Pandeglang.

Baca : Rumah Tiba-Tiba Meledak di Pandeglang, Seorang Tewas

Ledakan tersebut terdengar hingga radius 10 kilo meter. Diduga, ledakan terjadi karena adanya tabun gas yang bocor.

“Korban luka berat merupakan istri korban, ditemukan warga saat menyelamatkan diri, keluar dari puing-puing reruntuhan rumah,” imbuhnya.

Aparat telah memasang garis polisi di lokasi kejadian untuk memudahkan penyelidikan. Sejumlah saksi masih terus dimintai keterangan.

 

Penulis : Cholis Anwar
Editor : Cholis Anwar
Sumber : CNNIndonesia.com

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.