Portal berita lokal yang menyajikan informasi dari Kudus, Jepara, Pati, Rembang, Blora, dan Grobogan secara cepat, tepat, dan akurat.

Datangkan Baasith, PSIS Perkuat Lini Tengah

Datangkan Baasith, PSIS Perkuat Lini Tengah
Ahmad Subagja Baasith saat berlatih usai resmi bergabung ke PSIS Semarang. (MURIANEWS/Istimewa)

MURIANEWS, SemarangPSIS Semarang gaet gelandang bertahan PSIM Yogyakarta, Ahmad Subagja Baasith. Pemain berusia 25 tahun resmi bergabung dan akan memperkuat lini tengah Laskar Mahesa Jenar.

Baasith sebelumnya telah berhasil mengantarkan Laskar Mataram di Liga 2. Bahkan ia mampu mengantarkan PSIM Yogyakarta hingga di babak semifinal.

“Baasith kami datangkan untuk memperkuat kedalaman lini tengah. Usianya juga masih muda. Masih 25 tahun. Kemarin di Liga 2 juga tampil cukup apik. Bahkan bisa dibilang tak tergantikan di PSIM,” kata General Manager PSIS, Wahyoe ‘Liluk’ Winarto, Minggu (9/1/2022).

Baca juga: Jandia Eka Salah Kostum PSIS Siap-siap Kena Hukum

Kedatangan pemain yang sempat digadang-gadang jadi wonderkid Persib Bandung itu diharap memberikan banyak pilihan pada Coach Dragan dalam meramu strategi dalam lanjutan putaran kedua BRI Liga 1 2021/2022.

Sebelumnya, si gelandang jangkar ini hampir tak tergantikan di Laskar Mataram. Ia juga pernah mencicipi kompetisi Liga 1 saat memperkuat Persib dan Persela beberapa tahun silam.

“Semoga Baasith cepat beradaptasi. Salah satu pertimbangan kami rekrut Baasith juga karena di lini tengah pemain rawan akumulasi. Dengan hadirnya dia, coach Dragan bisa memiliki banyak pilihan di lini tengah,” sambungnya.

 

Reporter: Vega Ma’arijil Ula
Editor: Zulkifli Fahmi

Comments
Loading...