Portal berita lokal yang menyajikan informasi dari Kudus, Jepara, Pati, Rembang, Blora, dan Grobogan secara cepat, tepat, dan akurat.

Kudus Sukun Badak Tanpa Pemain Asing di Laga Perdana

Proliga 2022
Kudus Sukun Badak saat mencoba atmosfer venue lapangan Gor padepokan bola voli Jenderal Polisi Kunarto (Murianews/Yuda Auliya Rahman)

MURIANEWS,Bogor – Kudus Sukun Badak dipastikan berlaga tanpa pemain asing dipertandingan perdana melawan Bogor Lavani. Kedua tim debutan itu, akan bertanding di Proliga 2022, yang digelar di lapangan indoor GOR Padepokan Bola Voli Jenderal Polisi Kunarto, Sentul, Bogor, Sabtu, (8/1/2022) pukul sore ini.

Pelatih Kudus Sukun Badak Rohadi Mulyo membenarkan hal ini. Pihaknya akan menggunakan strategi kedua tanpa menggunakan pemain asing saat melawan Lavani sore ini.

Awalnya, Kudus Sukun Badak sendiri berencana menerjunkan satu pemain asing asal Brasil Douglas Bueno dilaga tersebut. Namun karena Kartu Izin Tinggal Terbatas (Kitas) pemain asing itu belum terbit, pemain asing tersebut belum bisa dimainkan.

“Ada perubahan strategi tanpa Douglas. Karena masih bermasalah persyaratan administrasi. Kitasnya belum ada ,  itu kan salah satu persyaratan. Jadi tanpa pemain asing,” katanya, Sabtu, (8/1/2022).

BACA JUGA: ‘Badak Bermasker’ Jadi Icon Kudus Sukun Badak di Proliga 2022

Pihaknya mengakui tanpa adanya pemain asing di skuad Kudus Sukun Badak otomatis akan mengurangi kekuatan yang ada dalam tim. Meski demikian, pihaknya optimis dengan komposisi yang ada, anak asuhnya bisa menunjukkan permainan yang maksimal.

“Tetap optimis, tentunya dengan kerjasama tim yang bagus,” ucapnya.

Sementara sejumlah nama pemain yang akan terjun diawal pertandingan diprediksikan ada Aji Maulana, Fahry Septian Putratama, Benoid Ryno Viagustama, Rifki Ferdianto dan Adik Tri Yulianto, dan Andi Purnama.

Reporter : Yuda Auliya Rahman
Editor: Budi erje

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.