Portal berita lokal yang menyajikan informasi dari Kudus, Jepara, Pati, Rembang, Blora, dan Grobogan secara cepat, tepat, dan akurat.

Hasil Tes Urin Negatif Narkoba, Artis Naufal Samudra Ditetapkan Sebagai Saksi

konferensi pers Polda Metro jaya (Foto: detik.com)

MURIANEWS, Jakarta- Hasil tes urin artis Naufal Samudra, rupanya negatif narkoba. Polisi pun tidak menetapkan Naufal sebagai tersangka, melainkan sebagai saksi atas kasus narkoba yang tengah ditangani oleh Polda Metro Jaya.

“Dilakukan pemeriksaan tes urine terhadap suara Naufal dengan hasil negatif,” kata Kabid Humas Polda Metro Jaya, Kombes E Zulpan saat konferensi pers di Polda Metro Jaya seperti dilansir dari detik.com, Sabtu (8/1/2022).

Dia menmabahkan, Naufal diamankan di rumah orang tuanya. Saat itu, polisi juga tidak menemukan adanya barang bukti terkait narkoba.

“Sehingga terhadap Naufal statusnya yaitu sebagai saksi,” jelasnya.

Baca : Artis Naufal Samudra Ditangkap Polisi Diduga Karena Narkoba

Zulfan mengungkapkan Naufal diamankan karena ada jejak digital komunikasi Naufal dengan Ridwan. Menurut polisi, komunikasi antara Naufal dengan tersangka Ridwan itu terjadi saat Naufal tersandung kasus narkoba.

“Dilakukan pengamanan karena ada kaitan dengan rekam jejak digital dari para tersangka Ridwan yang pernah berkomunikasi melalui media sosial yang memang Saudara Naufal pernah memesan, tetapi itu beberapa bulan yang lalu,” terangnya.

 

Penulis : Cholis Anwar
Editor : Cholis Anwar
Sumber : Detik.com

Comments
Loading...