Portal berita lokal yang menyajikan informasi dari Kudus, Jepara, Pati, Rembang, Blora, dan Grobogan secara cepat, tepat, dan akurat.

PB Djarum Tahun Ini Gelar Audisi Umum Beasiswa Bulu Tangkis

PB Djarum
PB Djarum menggelar Audisi Umum Beasiswa Bulutangkis di 2019 lalu.(MURIANEWS/Vega Ma’arijil Ula)

MURIANEWS, Kudus – PB Djarum berencana menggelar Audisi Umum Beasiswa Bulu Tangkis tahun ini. Agenda tersebut rencananya akan digelar pada pertengahan tahun ini atau sekitar September.

Program Director Bakti Olahraga Djarum Foundation, Yoppy Rosimin tengah menyiapkan dua opsi untuk menggelar audisi tersebut. Pertama pelaksanaannya di Kudus. Sedangkan opsi kedua pelaksanaan digelar di kota terdekat dengan Kudus.

“Bisa di Yogyakarta atau Purwokerto untuk opsi keduanya,” kata Yoppy, Sabtu (8/1/2022).

BACA JUGA: PB Djarum Masih Terus Cari Atlet Audisi Khusus

Ditanya soal mekanisme pendaftaran, pihaknya membuka secara online dan offline. Online dilakukan lewat website. Sedangkan offline bisa datang langsung ke PB Djarum.

“Audisi ini untuk U11, U13, dan U15. Tidak ada batasan kuota peserta. Tetapi memang untuk seleksinya saat bertanding di lapangan bergantian,” terang Yoppy.

Pihaknya juga tidak membatasi bagi peserta dari luar Jawa yang juga ikut serta. Diketahui, pihak PB Djarum melakukan audisi terakhir pada 2019 lalu. Sedangkan di 2020 dan 2021 tidak ada audisi.

“Peserta dari luar Jawa juga silahkan kalau mau ikut audisi,” imbuhnya.

 

Reporter: Vega Ma’arijil Ula
Editor: Budi erje

Comments
Loading...