Portal berita lokal yang menyajikan informasi dari Kudus, Jepara, Pati, Rembang, Blora, dan Grobogan secara cepat, tepat, dan akurat.

LIGA 3 NASIONAL

Dua Perusahaan Besar di Pati Diharap Mau Jadi Sponsor Persipa

Liga 3 Nasional
Wakil Ketua DPRD Pati, Joni Kurnianto berharap dua perusahaan besar di Pati mau jadi Sponsor Persipa Pati. Tim Laskar Persipa Pati, saat ini membutuhkan banyak biaya untuk bertarung di Liga 3 Nasional. (MURIANEWS/Cholis Anwar)

MURIANEWS, Pati- Wakil Ketua DPRD Pati, Joni Kurnianto berharap dua perusahaan besar di Pati mau jadi Sponsor Persipa Pati. Tim Laskar Persipa Pati, saat ini membutuhkan banyak biaya untuk bertarung di Liga 3 Nasional.

Sesuai dengan jadwal PSSI, Liga 3 Nasional akan dimulai pada 29 Januari 2022 ini. Persipa Pati akan bersaing dengan 63 tim Liga 3 dari seluruh penjuru nusantara. Mereka berpeluang untuk promosi ke Liga 2 musim depan.

Joni Kurnianto berharap perusahaan besar di Kabupaten Pati juga bisa memberi dukungan kepada Laskar Saridin. Dukungan mereka untuk Persipa dibutuhkan mengingat di Liga 3 Nasional, Persipa membutuhkan biaya.

Kebersamaan dari semua elemen masyarakat menurutnya dibutuhkan untuk bisa menyokong penuh kiprah Persipa Pati. Sehingga Persipa bisa membawa nama Pati ke tingkat nasional, dan lebih dikenal ke seluruh penjuru negeri.

BACA JUGA: Liga 3 Nasional Segera Bergulir, Manajemen Persipa Pati Buru Sponsor

Setelah beberapa pengusaha dan perusahaan telah bersedia memberikan bantuan, Joni Kurniawan mendorong perusahaan-perusahaan besar bisa menunjukan perhatian untuk Persipa Pati. Khususnya pada dua pabrik olahan makanan ringan di Bumi Mina Tani yang terkenal, diharapkannya mau menjadi sponsor untuk Persipa.

“Perusahaan besar di Pati kog belum ini. Ada kacang Garuda dan Dua Kelinci. Maka kita harap mau menjadi sponsor,” tandasnya.

Pihaknya menunggu niat baik dari perusahaan-perusahaan besar di Pati untuk bisa bersama-sama mendukung Persipa Pati. Keberadaan Persipa Pati tidak hanya untuk sekedar prestasi sepakbola Pati. Namun lebih dari itu, Persipa akan menjadi salah satu corong untuk mengenalkan Pati ke seluruh penjuru negeri.

“Jadi kami menunggu semua bergabung bersama-sama untuk mendukung Persipa Pati,” ujar Joni Kurnianto, Jumat (7/1/2022).

Reporter: Umar Hanafi
Editor: Budi erje

Comments
Loading...