Portal berita lokal yang menyajikan informasi dari Kudus, Jepara, Pati, Rembang, Blora, dan Grobogan secara cepat, tepat, dan akurat.
Sukun Samping
Sukun Samping

Polisi Kejar Pelaku Begal di Kudus yang Sebabkan Tangan Korbannya Putus

Polisi Kejar Pelaku Begal di Kudus yang Sebabkan Tangan Korbannya Putus
Kasat Reskrim Polres Kudus AKP Agustinus David (MURIANEWS/Yuda Auliya Rahman)

MURIANEWS, Kudus – Pelaku begal yang sebabkan tangan korbannya putus masih dalam pengejaran Polres Kudus. Saat ini, baru tiga saksi yang dimintai keterangannya.

Dari pemeriksaan sementara, ada empat pelaku dalam aksi pembegalan tersebut. Pihak kepolisian akan melihat rekaman CCTV disekitar lokasi kejadian untuk membantu pengungkapannya.

“Kami masih proses penyelidikan. Sementara baru memeriksa tiga saksi,” kata Kasat Reskrim Polres Kudus AKP Agustinus David, Jumat (7/1/2022).

“Empat pelaku masih kami dalami dan kami juga akan mencoba melakukan penyelidikan lewat CCTV,” sambungnya.

Baca juga: Ngeri! Korban Begal di Kudus Dibacok Hingga Putus Tangan

Menurut AKP Agustinus David, kondisi korban saat ini sudah mulai membaik. Namun, belum dapat dimintai keterangan karena masih harus menjalani perawatan intensif di RSUD dr. Loekmono Hadi, Kudus.

“Nanti kalau sudah terungkap kami akan sampaikan ke publik. Imbauan kami kepada masyarakat tetap berhati-hati,” imbuhnya.

Sebelumnya diberitakan, Muchammad Indra Setiawan (22), Kecamatan Mejobo, Kudus menjadi korban pembegalan. Tak hanya kehilangan handphone miliknya, tangan kirinya juga putus karena dibacok pelaku.

Peristiwa ngeri itu terjadi di Taman Bumi Wangi Jekulo, Kamis (6/1/2022) pukul 02.00. Saat itu korban dipepet oleh empat orang tidak dikenal. Dua di antaranya membawa senjata tajam.

 

 

Reporter: Vega Ma’arijil Ula
Editor: Zulkifli Fahmi

Comments
Loading...