Portal berita lokal yang menyajikan informasi dari Kudus, Jepara, Pati, Rembang, Blora, dan Grobogan secara cepat, tepat, dan akurat.

Kontrak Baru Egy Maulana Vikri Tak Jelas di FK Senica Slovakia

Egy Maulana Vikri
Kontrak baru bagi Egy Maulana Vikri di klub FK Senica, Slovakia, masih belum jelas hingga kini. Pemain Timnas Indonesia ini, masih menghadapi ketidakpastian klub, menyusul kontraknya yang telah habis. (facebook.com/fksenicaofficial/photos)

MURIANEWS, Senica- Kontrak baru bagi Egy Maulana Vikri di klub FK Senica, Slovakia, masih belum jelas hingga kini. Pemain Timnas Indonesia ini, masih menghadapi ketidakpastian klub, menyusul kontraknya yang telah habis.

Sempat muncul rumor bahwa kontraknya akan diperpanjang oleh FK Senica. Namun, hingga kini masa depan Egy bersama FK Senica belum terjawab. Bahkan penyerang berusia 21 tahun itu sudah menghapus tulisan FK Senica dari profilnya di akun Instagram. Hal itu membuat rumor Egy meninggalkan FK Senica semakin muncul kepermukaan.

Direktur Olahraga FK Senica, David Balda, mengaku belum bisa memastikan nasib kontrak penyerang Timnas Indonesia Egy Maulana Vikri bersama klub asal Slovakia tersebut. Pada Desember 2021 lalu, kontrak Egy Maulana dipastikan sudah selesai di FK Senica.

Pihak FK Senica dalam pernyataan resminta melalui akun Instagram klub sempat menyebut Egy akan bergabung dengan klub usai Piala AFF 2020. Namun Balda mengatakan, kepastian masa depan Egy bersama FK Senica akan terjawab pekan depan.

BACA JUGA: FK Senica Diambang Bangkrut, Egy Maulana Bagaimana?

“Saya tidak bisa memberi jawaban saat ini, saya akan memberi pernyataan resmi pada awal pekan depan,” ucap Balda memberikan penjelasan.

Semua hal terkait kontrak Egy akan dijawab semuanya pada pekan depan. Termasuk dalam hal ini mengenai masalah durasi kontrak yang mungkin di dapatkan oleh Egy Maulana Vikri jika memang bergabung kembali dengan FK Senica.

Sebelumnya Balda menyebut Egy Maulana memberikan kontribusi bagi FK Senica baik di dalam maupun di luar lapangan. Sehingga FK Senica akan memperpanjang kontrak pemain asal Medan, Sumatera Utara ini.

Sejumlah media di Slovakia menyebut FK Senica dalam kondisi ‘sekarat’ akibat krisis finansial. Klub yang bermain di kasta tertinggi Liga Slovakia, Fortuna Liga ini bahkan sudah melepas sejumlah pemain andalan mereka.

Penulis: Budi erje
Editor: Budi erje
Sumber: CNN Indonesia

Comments
Loading...