Portal berita lokal yang menyajikan informasi dari Kudus, Jepara, Pati, Rembang, Blora, dan Grobogan secara cepat, tepat, dan akurat.

Viral, Rombongan Jokowi Beri Jalan ke Ambulans di Grobogan Tuai Pujian

Viral, Rombongan Jokowi Beri Jalan ke Ambulans Tuai Pujian
Tangkapan layar video viral yang memperlihatkan rombongan Presiden memberi jalan kepada ambulans di wilayah Kecamatan Tawangharjo, Grobogan, Rabu (5/1/2022). (MURIANEWS/Istimewa)

MURIANEWS, Grobogan – Sebuah video viral beredar di media sosial yang menggambarkan rombongan Presiden Joko Widodo (Jokowi) memberikan jalan kepada Ambulans yang membawa pasien, Rabu (5/1/2022).

Momen tersebut direkam dan beredar di WhatsApp dan Instagram. Dalam video yang didapatkan MURIANEWS itu tampak petugas yang mengiringi Presiden mempersilakan ambulans lewat saat sampai di Kecamatan Tawangharjo.

Bupati Grobogan Sri Sumarni pun turut mengunggah momentum itu di akun instagramnya, @sumarnigrobogan. Seperti diketahui, rombongan Presiden akan menuju SDN 3 Nglinduk, di Kecamatan Gabus dalam rangka meninjau pelaksanaan vaksinasi anak usia 6-11 tahun.

Baca juga: Warga Grobogan Ini Sumringah Dapat Kaos Jokowi

Video berdurasi 29 detik itu direkam oleh salah satu penumpang di ambulans. Perekam video itu pun mengucapkan terima kasih kepada rombongan Presiden yang sudah bersedia memberikan jalan.

“Terima kasih kepada Pak Jokowi sudah memberi jalan,” kata perekam video.

Diketahui, ambulans itu melaju dari RSUD Ki Ageng Selo Wirosari menuju RS Panti Rahayu “Yakkum” Purwodadi. Hal itu berdasarkan keterangan Septian, pengemudi ambulas tersebut. Perekam video itu adalah rekannya.

“Saya tidak menyangka. Awalnya saya berpikir mengalah dulu, tetapi pikiran saya ke pasien karena pasien dalam kondisi gawat darurat,” kata Septian.

 

Reporter: Saiful Anwar
Editor: Zulkifli Fahmi

Comments
Loading...