Portal berita lokal yang menyajikan informasi dari Kudus, Jepara, Pati, Rembang, Blora, dan Grobogan secara cepat, tepat, dan akurat.

Warga Grobogan Ini Sumringah Dapat Kaus Jokowi

Warga Grobogan Ini Sumringah Dapat Kaos Jokowi
Warsini, warga Dusun Ngesrep, Desa Sulursari, Kecamatan Gabus, Grobogan menunjukkan kaos yang diberikan Presiden Jokowi, Rabu (5/1/2022). (MURIANEWS/Saiful Anwar)

MURIANEWS, Grobogan – Warga Grobogan begitu antusias menanti kedatangan Presiden Joko Widodo (Jokowi). Mereka tampak menyambut orang nomor satu di tanah air ini dengan suka cita.

Salah satunya, Warsini, warga Dusun Ngesrep, Desa Sulursari, Kecamatan Gabus, Grobogan. Rasa suka citanya makin berlipat manakala ia mendapatkan kaos dari Jokowi.

Saat ditemui MURIANEWS, Wajahnya pun sumringah, senyumnya melebar dan sesekali sembunyikan dengan tangannya. Matanya berbinar-binar saat memamerkan kaos pemberian Presiden Jokowi itu.

Ia mendapatkan kaos itu saat menanti kedatangan Kepala Negara itu, di dekat SDN 3 Nglinduk, Kecamatan Gabus, Grobogan. Diketahui, Jokowi memantau kegiatan vaksinasi di sana, Rabu (5/1/2022).

“Tadi teriak minta kaos ke Pak Jokowi, ternyata dikasih beneran,” kata Warsini.

Baca juga: Jokowi Bagikan Tiga Sepeda saat Tinjau Vaksinasi di SDN 3 Nglinduk

Kaos yang diberikan Presiden berwarna hitam dengan sketsa wajah Jokowi. Di bagian bawah juga tampak tertulis Jokowi.

Tidak hanya Warsini, puluhan warga lain juga mendapat kaos dari orang nomor satu di Indonesia itu. Sejumlah warga yang melambai dari pematang sawah, sekitar 10 meter dari tempat Jokowi berdiri juga mendapat kaos.

Warga itu diminta memutar agar tak menginjak tanaman padi. Warga itu pun diberi kaos oleh paspampres.

Seorang warga di dekat mobil yang dikendarai Jokowi sembari menangis meminta kaos. Jokowi pun memberikannya. Saat warga itu meminta foto, paspampres pun bersedia mengambilkan foto meski Jokowi sudah berada di dalam mobil.

Selain diberikan secara langsung, Jokowi juga memberikan beberapa kaos dengan melempar dari dalam mobil. Warga pun berebutan kaos dari Presiden.

Jokowi meninggalkan lokasi vaksinasi di SDN 3 Nglinduk sekitar pukul 12.00. Jokowi lalu dijadwalkan akan meresmikan Bendungan Randugunting di Japah, Blora. Setelahnya, Jokowi akan meresmikan Pasar Johar di Semarang.

 

Reporter: Saiful Anwar
Editor: Zulkifli Fahmi

Comments
Loading...