Portal berita lokal yang menyajikan informasi dari Kudus, Jepara, Pati, Rembang, Blora, dan Grobogan secara cepat, tepat, dan akurat.

Dian Dwi Budianto Masih Manajer Tim Persipa di Liga 3 Nasional

Liga 3 Nasional
Dian Dwi Budianto (kanan) menerima SK Manager Persipa dari Kardi (Kiri). (MURIANEWS/Cholis Anwar)

MURIANEWS, Pati- Dian Dwi Budianto dipastikan masih akan menjadi Manajer Tim Persipa di Liga 3 Nasional. Ketua Umum Persipa Pati, Kardi Atifin memastikan hal itu, setelah mengeluarkan perpanjangan Surat keputusan (SK) jabatan Manajer Persipa.

Dian Dwi Budianto dipastikan akan menjadi manajer hingga kompetisi Liga 3 Nasional berakhir. Sebelumnya, Dian mendapatkan SK untuk menjadi manajer hingga tanggal 31 Desember. Lantaran Persipa mampu melaju ke Liga Nasional, Dian pun kembali ditunjuk menjadi manajer.

“Kemarin kita dalam melaksanakan jabatan manajer diakhiri sampai Desember. Sehingga kita terbitkan SK baru untuk meneruskan sampai Liga 3 selesai. Bahkan sampai Persipa naik Liga 2,” tutur Kardi saat ditemui, Rabu (5/1/2021).

Pihaknya berharap manajeman ini dapat melaksanakan tugas dan kegiatan sesuai dengan target yang dicanangkan. Persipa Pati pada Liga 3 Nasional ini menargetkan bisa lolos ke Liga 2.

“SK ini kami batasi sampai Liga 3 kelar. Saya harapkan Persipa naik kasta sehingga manajeman (bertugas) sampai itu,” ujar dia.

Masa jabatan Dian sebagai manajer kemungkinan juga bisa diperpanjang lagi bila nanti Laskar Saridin bisa naik kasta. Semuanya tinggal nanti dari evaluasi dari perjalanan Tim Persipa Pati.

BACA JUGA: Jadwal Liga 3 Nasional Belum Jelas, Skuad Persipa Tetap Berlatih

“Kalau Persipa naik kasta, bisa saja manajeman melanjutkan bagaimana nanti Persipa untuk Liga 2,” kata Kardi yang juga menjabat sebagai Kepala Bidang Olahraga pada Dinas Kepemudaan Olahraga dan Pariwisata (Disporapar) Kabupaten Pati ini.

Untuk susunan manajeman, pihaknya menyerahkan semuanya kepada Dian yang sudah kembali ditunjuk. Namun, dirinya berharap Dian mempertahankan susunan manajemen terdahulu.

“Kami berharap manajer segara menyusun manajeman baru. Boleh manjemen lama dilanjutkan agar soliditas terus bisa dijaga. Karena dikhawatirkan kalau banyak orang baru bisa mengganggu kesolidan, sehingga kami berharap dilanjutkan saja,” tandasnya.

 

Reporter: Umar Hanafi
Editor: Budi erje

Comments
Loading...