Portal berita lokal yang menyajikan informasi dari Kudus, Jepara, Pati, Rembang, Blora, dan Grobogan secara cepat, tepat, dan akurat.

Jokowi Pesan Begini ke Pedagang Pasar Induk Purwodadi

Jokowi Pesan Begini ke Pedagang Pasar Induk Purwodadi
Presiden Jokowi saat melangsungkan kunjungan di Pasar Purwodadi, Grobogan

MURIANEWS, Grobogan – Presiden Joko Widodo atau Jokowi menyempatkan waktu untuk berkunjung ke Pasar Induk Purwodadi saat melangsungkan kunjungan kerja ke Grobogan, Rabu (5/1/2022).

Tampak mendampingi Jokowi, Gubernur Jateng Ganjar Pranowo, Sekretaris Kabinet Pramono Anung, dan Menteri PUPR Basuki Hadimuljono.

Kedatangan Jokowi disambut hangat para pedagang dan sejumlah pembeli yang berada di pasar tersebut. Para pedagang merasa sangat senang karena bisa bertemu langsung dengan Presiden Jokowi.

Baca juga: Jokowi Mampir Bagikan Sembako di Pasar Induk Purwodadi

“Sugeng rawuh (selamat datang), Pak Jokowi. Tidak menyangka, Pak Jokowi datang ke Pasar Purwodadi,” kata beberapa pedagang saat melihat Jokowi sudah memasuki halaman pasar.

Saat berada di Pasar Purwodadi, Jokowi sempat berbincang dengan para pedagang. Kemudian, Jokowi juga sempat menyerahkan bantuan paket sembako dan modal usaha secara simbolis pada perwakilan pedagang.

Jokowi juga sempat mengingatkan para pedagang untuk selalu menerapkan protokol kesehatan. Salah satunya adalah selalu memakai masker.

“Jangan lupa pakai masker ya. Saya juga pakai masker,” kata Jokowi.

Kunjungan Jokowi di Pasar Purwodadi tidak berlangsung lama, hanya sekitar 15 menit saja. Setelah itu, Jokowi berpindah ke lokasi agenda lainnya. Yakni, memantau pelaksanaan vaksinasi anak di SDN 3 Nglinduk, Kecamatan Gabus.

 

Reporter: Saiful Anwar, Dani Agus
Editor: Zulkifli Fahmi

Comments
Loading...