Portal berita lokal yang menyajikan informasi dari Kudus, Jepara, Pati, Rembang, Blora, dan Grobogan secara cepat, tepat, dan akurat.

Pemain Arema Dapat Bonus Hand Phone Canggih dari Boss Gilang

Arema
Para pemain Arema Malang mendapatkan bonus berupa Hand Phone canggih iPhone 13 Pro Max dan Jersey Timnas Indonesia. Bonus ini didapatkan mereka dari Boss Arema Gilang Pramana. (facebook.com/aremafcofficial/photos)

MURIANEWS, Malang- Para pemain Arema Malang mendapatkan bonus berupa Hand Phone canggih iPhone 13 Pro Max dan Jersey Timnas Indonesia. Bonus ini didapatkan mereka dari Boss Arema Gilang Pramana.

Pelatih dan pemain Arema yang turut dalam rombongan tim di Bali mendapatkan bonus ini dengan penuh kegembiraan. Tim Arema saat ini memang tengah berada di Bali untuk mengikuti putaran kedua Liga 1 2021-2022.

Gilang yang dalam enam bulan belakangan ini menjadi Presiden Klub Arema memang bukan cuma tenar akan kedermawanannya untuk urusan sosial. Gilang pun dikenal gemar memberikan apresiasi kepada para atlit berupa bonus, seperti di ajang Olimpiade Tokyo 2020 dan Piala AFF 2020 lalu.

Kali ini Gilang mengapresiasi kerja keras tim Arema di putaran pertama Liga 1 2021-2022. Sejauh ini, dalam 16 laga, skuad Singo Edan mampu nongkrong di posisi 3 klasemen sementara.

“Kita bagikan iPhone kepada pemain dan pelatih. Ada 25 unit iPhone Pro Max 512GB,” kata Gilang seperti dilansir wearemania.net.

BACA JUGA: ‘Perang Bonus’, Iringi Pertemuan Timnas Indonesia Vs Thailand 

Kapten Tim Arema, Johan Farizi menyatakan sangat gembira dan tersanjung dengan perhatian yang diberikan oleh Boss-nya itu. Menurutnya, ada makna dibalik pemberian bonus berupa handphone canggih dan jersey tersebut.

Dirinya memaknai bonus tersebut sebagai sebuah apresiasi atas kerja keras Tim Arema sejauh ini. Pencapaian Arema sejauh ini di Liga 1 2021-2022 memang layak untuk diapresiasi oleh sang boss besar.

“Tentu saja, ini sebagai apresiasi untuk hasil tim di pertandingan-pertandingan sebelumnya. Selain itu, bonus ini harus kita jadikan motivasi untuk pertandingan-pertandingan ke depannya,” pungkas pemilik jersey bernomor punggung 87 itu.

Gilang Pramana memang dikenal memiliki perhatian besar bagi pelaku olahraga di Indonesia. Di Piala AFF 2020 lalu, Gilang juga memberikan bonus sebesar Rp500 juta setelah Timnas Indonesia lolos ke Final Piala AFF 2020.

Bonus tersebut merupakan apresiasi yang diberikannya terhadap perjuangan para pemain Timnas Indonesia di ajang Piala AFF 2020. Meskipun sangat jauh dari yang diberikan oleh Madame Pang ke Timnas Thailand, setidaknya bonus tersebut telah memberi sebuah ‘nilai’ perhatian bagi para pemain Timnas Indonesia.

 

Penulis: Budi erje
Editor: Budi erje
Sumber: wearemania.net

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.