Portal berita lokal yang menyajikan informasi dari Kudus, Jepara, Pati, Rembang, Blora, dan Grobogan secara cepat, tepat, dan akurat.

Besok, Jokowi Dijadwalkan Tinjau Vaksinasi di Grobogan

Besok, Jokowi Dijadwalkan Tinjau Vaksinasi di Grobogan
Presiden Jokowi. (YouTube Sekretariat Presiden)

MURIANEWS, Grobogan – Presiden Joko Widodo (Jokowi) dijadwalkan akan mengunjungi Grobogan pada Rabu (5/1/2022) besok. Rencananya, Presiden akan meninjau pelaksanaan vaksinasi di Grobogan.

Berdasarkan susunan acara yang beredar di kalangan wartawan, Presiden bernama lengkap Joko Widodo itu akan tiba di Grobogan sekitar pukul 11.15 dari Solo dengan mobil. Tidak lama-lama, agenda tinjauan vaksinasi itu hanya akan berlansung sekitar 30 menit. Pada pukul 11.45, presiden sudah harus ke Blora dengan helipad.

Baca juga: Menteri PUPR tinjau Bendungan Randugunting, Jokowi Akan Kembali Ke Blora

Kepala Bagian Protokol Komunikasi Pimpinan (Prokompim) Setda Grobogan Mudakir Walad membenarkan adanya jadwal kedatangan Presiden ke Grobogan. Pihak Setda pun terus melakukan persiapan untuk menyambut Presiden.

“Nanti malam (malam ini, Red) dirapatkan,” kata dia singkat.

Selanjutnya, usai dari Grobogan, agenda orang nomor satu di Indonesia itu adalah meresmikan Bendungan Randugunting di Blora. Usai peresmian Bendungan tersebut, Jokowi akan ke Semarang untuk meresmikan Pasar Johar.

 

Reporter: Saiful Anwar
Editor: Zulkifli Fahmi

Comments
Loading...