Portal berita lokal yang menyajikan informasi dari Kudus, Jepara, Pati, Rembang, Blora, dan Grobogan secara cepat, tepat, dan akurat.

Jadwal Liga 3 Nasional Belum Jelas, Skuad Persipa Tetap Berlatih

Liga 3 Nasional
Kardi, Ketua Umum Persipa Pati. (MURIANEWS/Umar Hanafi)

MURIANEWS, Pati – Jadwal Liga 3 Nasional belum jelas hingga saat ini. Meskipun demikian, Persipa Pati tetap berlatih menyiapkan skuad untuk menghadapi persaingan dengan tim-tim lain di Liga 3.

Ketua Persipa Pati, Kardi mengungkapkan hal ini saat ditemui di Kantor Dinas Pemuda, Olahraga dan Pariwisata (Disporapar) Kabupaten Pati, Selasa (4/1/2021). Kardi mengatakan, saat ini para pemain tengah menjalani latihan di Stadion Joyokusumo.

“Dalam menyiapkan Liga 3 Nasional, sampai hari ini anak-anak masih melakukan latihan di Stadion Joyokusumo secara tertutup,” ujar Kardi.

Sebagai bagian persiapan, Persipa juga berencana menambah pemain untuk ‘menambal’ kekurangan yang ada di tim Persipa Pati. Berdasarkan evaluasi, Persipa Pati masih mempunyai kekurangan di sisi sayap dan pemain depan.

BACA JUGA: Kebangkitan Persipa ‘Laskar Saridin’, Babak Baru Sepak Bola Pati

Pemain yang dinilai belum mencapai ekspektasi akan diberhentikan dan digantikan dengan pemain lainnya. Rencana ini masih akan terus berproses, dengan dihadirkannya sejumlah pemain baru di latihan Persipa.

“Ada beberapa pemain yang dihentikan oleh manajemen dan ada pemain yang dihentikan oleh manajeman. Jadi manajeman mengganti pemain yang kurang bagus. Ada di wing dan striker,” ujar Kardi.

Saat ini, Persipa sudah mengamati beberapa pemain dengan tiga pemain sudah berada di tim untuk menjalani seleksi. Menurut rencana Persipa masih akan ada penambahan dua pemain lagi.

“Semantara ada tiga pemain. Rencana ada lima. Cuma saat ini masih trial-trial. Trial sampai pertangahan Januari,” tandas Kardi yang juga menjabat Ketua Bidang Olahraga pada Dinporapar Kabupaten Pati ini.

 

Reporter: Umar Hanafi
Editor: Budi erje

Comments
Loading...