Portal berita lokal yang menyajikan informasi dari Kudus, Jepara, Pati, Rembang, Blora, dan Grobogan secara cepat, tepat, dan akurat.

Dua Korban Hilang di Pantai Suwuk Kebumen Ditemukan Meninggal

Ilustrasi Mayat
Ilustrasi

MURIANEWS, Kebumen – Dua pengunjung Pantai Suwuk, Kebumen yang hilang usai terseret ombak, Minggu (2/1/2021) lalu ditemukan meninggal dunia, Senin (3/1/2021).

Kedua korban hilang adalah Akhmad Ramadani (9) warga Desa Gintung Rejo, Kecamatan Gandrungmangu, Kabupaten Cilacap dan Riyandi Fitri Satria (8) warga Desa Kedaleman Kulon, Kecamatan Puring, Kabupaten Kebumen.

Baca: Tujuh Pengunjung Pantai Suwuk Kebumen Terseret Ombak, Dua Hilang

Kepala Kantor Pencarian dan Pertolongan Cilacap, I Nyoman Sidakarya mengatakan, kedua korban ditemukan dengan waktu yang berbeda. Untuk korban Akhmad Ramadani ditemukan pada Senin (3/1/2022) dini hari.

“Korban pertama yang ditemukan bernama Akhmad Ramadani (9) Pelajar Asal RT 10/RW 03, Desa Gintungrejo, Kecamatan Gandrungmangu, Kabupaten Cilacap, tepatnya di Pantai Criwik dari lokasi kejadian ke arah timur sekitar 1,5 Kilometer dalam keadaan meninggal dunia,” kata seperti dikutip detik.com, Senin (2/1/2022).

Sementara korban Riyandi Fitri Satria (8) ditemukan, Senin siang tadi. Warga RT 2 RW 2 Desa Kedaleman Kulon, Kecamatan Puring, Kabupaten Kebumen itu ditemukan sekitar pukul 11.00 WIB.

Baca: Satu Nelayan yang Hilang di Perairan Kebumen Ditemukan Meninggal Dunia

“Semua korban sudah dievakuasi. Korban langsung kita bawa ke rumah duka,” sambungnya.

Sebelumnya, tujuh pengunjung pantai Suwuk terseret ombak saat bermain dan mandi, Minggu (2/1/2021). Kala itu rombongan tersebut sengaja datang untuk menikmati Tahun Baru. Lima orang berhasil diselamatkan sedangkan dua lainnya hilang.

 

Penulis: Supriyadi
Editor: Supriyadi
Sumber: Detik.com

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.