Portal berita lokal yang menyajikan informasi dari Kudus, Jepara, Pati, Rembang, Blora, dan Grobogan secara cepat, tepat, dan akurat.

Usai Tari Erotis Viral, Hotel Gajah Mada Rembang Disegel

Hotel Gajah Mada Rembang disegel Satpol PP Rembang usai viral video tari erotis di hotel tersebut. (MURIANEWS/Cholis Anwar)

MURIANEWS, Rembang – Viral pertunjukan sexy dancer yang menyuguhkan tarian erotis dalam pesta ulang tahun, rupanya berada di Hotel Gajah Mada Rembang. Tak berlangsung lama, petugas Satpol PP pun langsung menyegel untuk menutup sementara hotel tersebut.

Kejadian pesta yang berkedok pesta ulang tahun dengan menampilkan penari erotis itu terjadi pada 23 Desember 2021 lalu.

Setelah potongan video pest aitu viral itu, petugas bergerak cepat. Pemilik hotel pun dimintai keterangan berikut saksi-saksi yang lain.

Kepala Bidang Ketertiban Umum Ketenteraman Masyarakat dan Penegak Perda Satpol PP Rembang Teguh Maryadi mengatakan, pihak hotel telah melanggar Perda. Hal itu ditegaskan setelah pemilik dilakukan pemeriksaan.

“Kita lakukan penutupan sementara. Kita simpulkan pihak bersangkutan telah melakukan pelanggaran Perda. Kalau sanksi denda, sesuai Peraturan Bupati (Perbup) maksimal Rp 1 juta,” katanya, Rabu (29/12/2021).

Baca: Video Tari Erotis saat Pesta Ultah di Rembang Bikin Geger

Dia menegaskan, penutupan hotel Gajah Mada itu merupakan langkah tegas untuk memberi efek jera kepada pengelola. Sehingga ke depannya tidak terjadi pelanggaran serupa.

Sementara Kasatpol PP Rembang, Sulistiyono memberikan teguran keras kepada pihak pengelola hotel untuk tidak menerima tamu sementara waktu.

Ketentuan itu berlaku sejak dipasangnya spanduk penutupan sementara hotel Gajah Mada hingga waktu yang belum ditentukan.

“Kesalahan pertama, sebelumnya sudah pernah kita peringatkan. Karena ini yang kedua, dilakukan upaya paksa pemberhentian sementara kegiatan. Kita akan lihat perkembangan,” pungkasnya.

Reporter: Cholis Anwar
Editor: Ali Muntoha

Comments
Loading...