Portal berita lokal yang menyajikan informasi dari Kudus, Jepara, Pati, Rembang, Blora, dan Grobogan secara cepat, tepat, dan akurat.
Sukun Samping
Sukun Samping

Suami di Blora Diduga Dalangi Penculikan Istrinya Sendiri

Salah satu pelaku penculikan dimintai keterangan di Mapolres Blora. (MURIANEWS/Kontributor Blora)

MURIANEWS, Blora – Seorang lelaki berinisial MS (27) ditangkap jajaran Polres Blora bersama dua orang lain berinisial MO (33) dan S (43), warga Bojonegoro, Jawa Timur. MS ditangkap lantaran diduga menjadi dalang penculikan istrinya sendiri berinisial SN (23) warga Kradenan, Blora.

Polisi juga tengah memburu tiga pelaku lain yang diperintahkan untuk menculik korban.

Kasat Reskrim Polres Blora AkP Setyono dalam jump apers di Mapolres Blora, Rabu (29/12/2021) menyebut jika kasus itu bermula pelaku tak terima digugat cerai oleh korban.

Bahkan kasus penculikan itu juga terjadi usai korban mengikuti sidang perceraian.

”Awalnya tersangka akan melakukan penculikan pada hari Senin (20/12/2021) malam di rumah korban, namun tidak berhasil. Kemudian Kamis (23/12/2021) tersangka mencoba melakukan penculikan lagi, dan kali ini berhasil,” katanya.

Korban diculik oleh orang-orang suruhan pelaku usai di jalan usai mengikuti sidang perceraian. Korban ditangkap para pelaku di di Jalan Blora Randublatung tepatnya di Desa Semanggi, Kecamatan Jepon, Kabupaten Blora.

Baca: Sebar Video Hoaks Penculikan Anak, Pria Magelang Diciduk Virtual Police Polda Jateng

Dalam upaya paksa membawa korban para pelaku mengancam dengan senjata tajam berupa celurit dan pedang. Bahkan dalam pelaku juga menyetrum korban dengan alat strum yang sudah disiapkan.

“Selama disekap oleh suaminya, korban disembunyikan dengan berpindah-pindah tempat dari hutan kayu putih kemudian berpindah lagi ke kandang ayam dan pindah lagi ke gubuk persawahan jagung di wilayah Bojonegoro,” tandas Kasat Reskrim.

Baca: Bocah 11 Tahun di Rembang Selamat dari Penculikan, Polisi Masih Buru Pelaku

Sementara MS mengaku nekat menculik istrinya, karena tidak terima digugat cerai. Ia mengaku masih mencintai istrinya dan tak ingin bercerai.

Aoalagi ia mengaku sudah menikah empat tahun dan sudah dikarunia satu anak.

 

Kontributor Blora
Editor: Ali Muntoha

Comments
Loading...