Portal berita lokal yang menyajikan informasi dari Kudus, Jepara, Pati, Rembang, Blora, dan Grobogan secara cepat, tepat, dan akurat.
Sukun Samping
Sukun Samping

Ketua Pemuda Pancasila Blora Digiring Polisi untuk Rekonstruksi

Rekonstruksi kasus penipuan dan penggelapan yang melibatkan Ketua Pemuda Pancasila Blora. (MURIANEWS/Kontributor Blora)

MURIANEWS, Blora – Satuan Reserse Kriminal (Satreskrim) Polres Blora menggiring Ketua Pemuda Pancasila Blora Munaji, ke markas ormas tersebut, Jumat (24/12/2021). Polisi melakukan rekonstruksi dugaan kasus penipuan dan penggelapan yang melibatkan ketua Pemuda Pancasila Blora itu.

Rekonstruksi dilakukan di markas Pemuda Pancasila di Desa Sukolilo, Kecamatan Ngawen, Kabupaten Blora.

Rekonstruksi ini dilakukan dalam 15  adegan. Dengan melibatkan enam orang saksi dan satu tersangka.

Kasatreskrim Polres Blora AKP Setyanto mengatakan, rekonstruksi ini dilakukan untuk mensikronkan keterangan saksi dan tersangka.

Baca: Ketua Pemuda Pancasila Blora Ditangkap Polisi

Sedangkan enam saksi dihadirkan oleh pihak kepolisian untuk menyaksikan jalannya rekonstruksi. Setyanto mengaku dalam rekonstruksi ini juga tidak ditemukan fakta baru di lapangan.

“Untuk temuan baru tidak ada, namun beberapa adegan mungkin ada penolakan dari tersangka maupun saksi. Itu nanti akan kita tindak lanjuti,” ungkap AKP Setyanto.

Sebelumnya polisi menangkap ketua Pemuda Pancasila itu berdasarkan laporan masyarakat terkait dugaan tindak pidana penipuan dan penggelapan.

Baca: Ketua Pemuda Pancasila Blora dan Istrinya Juga Diusut soal Narkoba

Penangkapan dilakukan di markas Pemuda Pancasila, Selasa (14/12/2021) malam. Usai ditangkap, pihak kepolisian juga melakukan tes urine kepada Munaji, dengan hasil positif.

Setelah itu,  pihak kepolisian kemudian melakukan penggeledahan di area markas tersebut dengan mengumpulkan beberapa barang bukti seperti bekas pemakaian narkotika.

 

Kontributor Blora
Editor: Ali Muntoha

Comments
Loading...