Portal berita lokal yang menyajikan informasi dari Kudus, Jepara, Pati, Rembang, Blora, dan Grobogan secara cepat, tepat, dan akurat.

Pindah ke Barcelona, Bisakah Ferran Torres Langsung Dimainkan?

Barcelona
Kepindahan Ferran Torres ke Barcelona sudah dipastikan akan terjadi di musim dingin, Januari ini. Namun bisakah Ferran Torres langsung bisa bermain untuk Barcelona.(facebook.com/ferrantorres21/photos/)

MURIANEWS, Manchester- Kepindahan Ferran Torres ke Barcelona sudah dipastikan akan terjadi di musim dingin, Januari ini. Namun bisakah Ferran Torres langsung bisa bermain untuk Barcelona.

Untuk bisa memainkan Ferran Torres, Barcelona harus menurunkan biayanya sendiri, untuk menyesuaikan dengan aturan keuangan di LaLiga Spanyol. Seperti yang terjadi, Barcelona saat ini masih berada di luar batas pengeluaran yang ditetapkan liga Spanyol.

Mereka masih harus tunduk pada rasio 1:4, yang artinya, jika mereka ingin mendatangkan pemain dengan gaji €4 juta (£3,4 juta), maka pemain lain yang bergaji €16 juta (£ 13,8 juta) di Barcelona harus pergi.

Di Barceloa, Sergio Aguero, yang telah pensiun, dipastikan tidak akan lagi bergabung dengan raksasa Catalan. Selain itu, ada kesepakatan bahwa Jordi Alba dan Sergio Busquets telah setuju untuk menerima pemotongan gaji mereka.

Kabarnya, Dewan Barcelona juga akan menegosiasikan pemotongan gaji lebih banyak jika mereka ingin melihat Torres di lapangan pada 2022. Sergio Aguero dilaporkan setuju untuk melepaskan tahun kedua kontraknya dan hanya mengumpulkan sebagian dari upahnya untuk sisa musim ini saja.

BACA JUGA: Xavi Hernandez Butuh Ferran Torres Untuk Jadi Juru Gedor Barcelona

Diluar itu, untuk membantu merestruktur keuangannya, Barcelona juga merenakan melakukan penjualan. Langkah ini bahkan sudah disetujui oleh Xavi Hernandez, dengan beberapa rencana untuk membangun kembali Tim Barcelona.

Philippe Coutinho, Samuel Umtiti dan kiper cadangan Neto adalah pemain-pemain yang akan dijual Barcelona. Demikian juga untuk Ousmane Dembele yang akan segera habis kontraknya di akhir musim ini.

Jika Dembele tidak segera menemui kesepakatan baru, maka besar kemungkinan Barcelona akan menjualnya. Langkah ini dinilai lebih masuk akal daripada membiarkan Dembele pergi tanpa memberi keuntungan sedikitpun bagi Barcelona.

Lainnya, ada Sergi Roberto yang juga akan disodori perpanjanga kontrak baru, atau malah harus dijual di musim transfer Januari ini. Jika bersedia memperbaharui kontrak, tentu ada penyesuaian yang harus diterimanya.

Penulis: Budi erje
Editor: Budi erje
Sumber: Daily Mail

Comments
Loading...