Portal berita lokal yang menyajikan informasi dari Kudus, Jepara, Pati, Rembang, Blora, dan Grobogan secara cepat, tepat, dan akurat.

Liverpool Vs Arsenal di Semifinal Piala Inggris 2021-2022

Piala Liga Inggris 2021-2022
Liverpool akan berhadapan lawan Arsenal di semifinal Piala Liga Inggris 2021-2022. (ilustrasi)

MURIANEWS, London- Tim Liverpool akan bertemu Arsenal di semifinal Liga Inggris 2021-2022. Hal ini sesuai dengan hasil drawing yang sudah dilakukan pada Kamis (23/12/2021) hari ini.

Sementara itu, pada pertandingan semifinal lainnya, Chelsea akan bertemu dengan Tonttenham Hotspurs. Hasil-hasil pertandingan perempet final memang menunjukan dominasi klub-klub asal London.

Dari hasil pertandingan perempat final yang digelar Kamis (23/12/2021) dinihari WIB, tiga tim asal London maju ke semifinal. Mereka adalah Chelsea, Hotspurs dan Arsenal. Sementara Livepool menjadi satu-satunya klub dari luar London.

Pada Kamis (23/12/2021) dinihari WIB tadi, adaa dua pertandingan yang dimainkan di babak perempatfinal yang berlangsung dini hari tadi. Liverpool vs Leicester City dan Tottenham Hotspurs melawan West Ham United.

Liverpool dan Tottenham dalam pertandingan itu akhirnya keluar sebagai pemenang, sekaligus memastikan lolos ke semifinal. Liverpool harus bersusah payah, karena harus melalui babak adu penalti saat melawan The Foxes –julukan Leicester.

BACA JUGA: Pemain Jepang Bawa Liverpool Lolos ke Semifinal Piala Liga Inggris

Kedua tim berbagi skor 3-3 di waktu normal. Sebelumnya Liverpool bahkan harus tertinggal 2-3 sampai waktu normal. Namun Takumi Minamino membuat kejutan dengan membuat gol penyama di waktu tambahan. Di bagian adu tendangan pinalti, Liverpool akhirnya menang 5-4.

Sementara itu, Tottenham berhasil mengatasi permainan The Hammers dengan skor 2-1. The Lilywhites menang berkat gol dari Steven Bergwijn dan Lucas Moura. Dengan demikian mereka berhasil melaju ke semifinal.

Sebelumnya, dua tim, masing-masing Arsenal dan Chelsea sudah lebih dulu memastikan diri lolos ke semifinal. Arsenal menang mudah atas Sunderland dengan skor 4-1. Sementara Chelsea menang 2-0 atas Brentford.

Pertemuan Arsenal Vs Liverpool dan Chelsea kontra Hotspurs akan menjadi partai menarik di Piala Inggris. Empat tim ini merupakan raksasa-raksasa Liga Inggris yang selalu menunjukan persaingan ketat.

Hasil Drawing Semifinal Piala Liga Inggris 2021-2022:
Arsenal vs Liverpool
Chelsea vs Tottenham Hotspur

 

Penulis: Budi erje
Editor: Budi erje
Sumber: Dailymail

Comments
Loading...