Portal berita lokal yang menyajikan informasi dari Kudus, Jepara, Pati, Rembang, Blora, dan Grobogan secara cepat, tepat, dan akurat.

Kasat Narkoba Polres Kudus dan Kapolsek Jekulo Diganti

Sertijab kepada Kasat Narkoba Polres Kudus dan Kapolsek Jekulo. (MURIANEWS/Polres Kudus)

MURIANEWS, Kudus  – Kepala Satuan (Kasat) Narkoba Polres Kudus, Senin, (20/12/2021) diganti. Posisi yang sebelumnya dipegang oleh AKP Sucipto, kini dipindahtugaskan Iptu Yosua Farin Setiawan.

Iptu Yoshua sebelumnya menjabat Pamin I Subbag Renmin Bidkum Polda Jateng. Tak hanya jabatan tersebut yang diganti.

Kapolsek Jekulo yang sebelumnya dipegang AKP Supartono kini beralih dijabat oleh AKP Bambang Sutaryo yang awalnya menjabat sebagai Kasi Humas Polres Kudus.

Prosesi serah terima jabatan (sertijab) dilakukan di Aula Parama Satwika Mapolres Kudus, dengan dipimpin langsung Kapolres AKBP Aditya Surya Dharma.

“Terimakasih kepada pejabat lama yang sudah menunjukkan kinerja yang baik dan maksimal selama ini,” katanya.

Baca: Satu Truk Bantuan Polres Kudus Dikirim ke Korban Semeru

Kepada pejabat baru, sambung dia, agar bisa menyesuaikan diri dan membangun sinergitas yang baik dengan semua stakeholder dan elemen masyarakat.

Terlebih dengan kondisi pandemi Covid-19, diharapkan bisa mengantisipasi segala kemungkinan yang bisa terjadi saat Natal dan Tahun baru 2022.

“Pahami dengan baik, bangun sinergitas yang baik dengan semua stokeholder. Serta, tangani permasalahan dengan bijak, san  antisipasi permasalahan konflik sosial di lingkungan masyarakat,” pungkasnya.

 

Reporter: Yuda Auliya Rahman
Editor: Ali Muntoha

Comments
Loading...