Portal berita lokal yang menyajikan informasi dari Kudus, Jepara, Pati, Rembang, Blora, dan Grobogan secara cepat, tepat, dan akurat.

Kupon Grobogan Great Sale Diundi, Ini yang Raih Motor

Bupati Grobogan Sri Sumarni membacakan pemenang undian GGS dengan hadiah sepeda motor. (MURIANEWS/Dani Agus)

MURIANEWS, Grobogan – Even Grobogan Great Sale (GGS) resmi berakhir pada hari ini, Sabtu (18/12/2021). Penutupan GGS diakhiri dengan pengundian kupon belanja selama masa pelaksanaan GGS yang dilangsungkan di pendapa kabupaten.

Ada sejumlah hadiah yang disediakan bagi bagi masyarakat yang sudah belanja selama masa GGS. Antara lain, kulkas, mesin cuci, sepeda, rice cooker dan hadiah utamanya berupa dua unit sepeda motor.

Pengundian hadiah utama dilakukan Bupati Grobogan Sri Sumarni dan Kapolres AKBP Benny Setyowadi.

Pemenang undian motor adalah Hadi Sucipto, warga Dusun Ngande-Ande, Desa Ngembak, Kecamatan Purwodadi dan Novita Ayu Febriyanti, warga Jalan Thamrin, Purwodadi.

“Selamat pada para pemenang undian. Kami ucapkan terima kasih atas partisipasi banyak pihak dalam pelaksanaan GGS ini,” kata Bupati Sri Sumarni.

Menurut Sri, pandemi Covid-19 telah membawa dampak yang luar biasa di segala bidang. Setelah prioritas utama di bidang kesehatan berhasil, yang ditandai dengan semakin terkendalinya kasus dan penyebaran Covid-19, maka  pemulihan ekonomi menjadi prioritas berikutnya.

“Pemkab Grobogan melalui Disperindag mencoba membikin upaya melalui kegiatan Grobogan Great Sale (GGS) ini,” kata Sri Sumarni.

Sementara itu, Kepala Disperindag Grobogan Pradana Setyawan menambahkan, GGS merupakan salah satu kegiatan dalam upaya pemulihan ekonomi dimasa pandemi Covid-19 yang bertujuan untuk menggairahkan potensi bisnis dan menggerakan pertumbuhan ekonomi lokal.

“Grobogan Great Sale adalah even yang diselenggarakan dalam rangka peningkatan omzet untuk para pelaku usaha. Pelaksanaannya dimulai 22 November hingga 18 Desember,” jelasnya.

Berdasarkan data transaksi yang masuk, terdapat sejumlah 1.240 peserta, dengan total kupon beredar sebanyak 34.490 kupon dan nilai transaksi mencapai Rp 6,8 miliar.

Peserta yang tergabung terdiri atas para pelaku usaha pedagang kaki lima (PKL), pedagang pasar, pedagang kecil, toko-toko terdekat, warung makan, restoran, kafe, pelaku usaha pariwisata dan sejenisnya.

Peserta yang tergabung wajib memberikan discount pembelian produk secara menarik. Sedangkan masyarakat yang memanfaatkan even ini akan berbelanja untuk mendapatkan harga murah, serta memperoleh kupon belanja kelipatan Rp 50.000.

 

Reporter: Dani Agus
Editor: Ali Muntoha

Comments
Loading...