Portal berita lokal yang menyajikan informasi dari Kudus, Jepara, Pati, Rembang, Blora, dan Grobogan secara cepat, tepat, dan akurat.

Duh Senangnya… Warga Blora Ini Dapat Jaket Jokowi

Senangnya Warga Blora ini Dapat Jaket dari Jokowi
Presiden Jokowi memberikan dan memakaikan jaket miliknya pada warga Blora, Oni. (MURIANEWS/Kontributor Blora)

MURIANEWS, Blora – Kunjungan Presiden Jokowi memberikan kesan bagi warga Blora, Jumat (17/12/2021). Salah satunya Oni Priyono. Ia mendapatkan kenang-kenangan berupa jaket Jokowi.

Oni tak menyangka mendapatkan jaket dari Presiden Jokowi. Di sela-sela kunjungan Jokowi di Pasar Mulyorejo, Kabupaten Blora, Oni Priyono sempat melambaikan tangannya pada orang nomor satu di tanah air itu.

Laki-laki tersebut tak menyangka dipilih Presiden dan menghadap langsung.

“Saya kaget seperti dapat rejeki, sangat senang, tadi kaget saya melambaikan tangan gini-gini dan Pak Presiden nunjuk bilang ‘ iya kamu ‘ katanya, terus saya diantar untuk menghadap Pak Jokowi,” ucapnya pada MURIANEWS.

Begitu menghadap, Presiden secara spontan melepas jaketnya dan kemudian memakaikannya kepada Oni Priyono.

Baca juga: Jokowi Beli Jaket Rp 350 Ribu di Bandara Ngloram Blora

“Pak Jokowi, terimakasih, semoga bapak sehat selalu, saya berharap bapak nanti bisa berkunjung ke Blora lagi, masyarakat Blora, Cepu sangat mengharapkan kedatangan Pak Jokowi,” ungkap Oni.

Sebelumnya, Jokowi dan ibu negara Iriana Joko Widodo mengunjungi beberapa gerai usaha kecil menengah (UKM) di ruang tunggu Bandara Ngloram Blora.

Presiden Jokowi sempat membeli sebuah jaket custom bermotif Garuda dan khas Blora seharga Rp 350.000. Jaket itulah yang diberikan Oni Priyono.

Selepas itu, Presiden beserta rombongan kemudian melanjutkan perjalanannya untuk mengikuti kegiatan selanjutnya.

 

Kontributor Blora
Editor: Zulkifli Fahmi

Comments
Loading...