Portal berita lokal yang menyajikan informasi dari Kudus, Jepara, Pati, Rembang, Blora, dan Grobogan secara cepat, tepat, dan akurat.

Polres Jepara Kirim Bantuan ke Korban Erupsi Semeru

Pelepasan bantuan dari Polres Jepara ke korban erupsi Semeru. (MURIANEWS/Faqih Mansur Hidayat)

MURIANEWS, Jepara – Bencana erupsi gunung Semeru di Kabupaten Lumajang menjadi perhatian banyak pihak. Kini giliran Polres Jepara yang mengirimkan sejumlah bantuan kepada para korban yang terdampak.

Kapolres Jepara AKBP Warsono, didampingi Ketua Bhayangkari Cabang Jepara dan pejabat utama Polres Jepara melepas bantuan kemanusiaan untuk korban erupsi Gunung Semeru.

Pelepasan bantuan kemanusiaan itu dilakukan halaman Mapolres Jepara, Jumat (17/12/2021).

Bantuan yang dikirim itu berupa beras, sembako, pakaian, selimut, alat kebersihan, ada juga obat-obatan yang memang sangat dibutuhkan serta sejumlah uang.

”Harapannya dengan bantuan yang sudah disalurkan ini dapat bermanfaat dan bisa mengurangi beban yang dialami masyarakat korban erupsi gunung Semeru dan semoga kita di sini senantiasa berdoa untuk kebaikan saudara-saudara kita di sana,” katanya.

Bantuan dikirim dengan menggunakan truk dinas dengan pengawalan.

“Semoga bantuan yang meskipun tidak seberapa ini bisa membantu meringankan kebutuhan para korban. Yang saat ini masih berada di tempat pengungsian,” pungkas dia.

 

Reporter: Faqih Mansur Hidayat
Editor: Ali Muntoha

Comments
Loading...