Portal berita lokal yang menyajikan informasi dari Kudus, Jepara, Pati, Rembang, Blora, dan Grobogan secara cepat, tepat, dan akurat.

Ketua Pemuda Pancasila Blora dan Istrinya Juga Diusut soal Narkoba

Polisi mengamankan Ketua Pemuda Pancasila Blora Munaji dan istrinya serta barang bukti. (MURIANEWS/Kontributor Blora)

MURIANEWS, Blora – Ketua Pemuda Pancasila Cabang Blora Munaji ditangkap polisi atas kasus penupuan dan penggelapan. Tak hanya itu, Munaji dan istrinya WP juga diamankan polisi.

Keduanya kini tengah diselidiki soal penggunaan narkoba jenis sabu. Pasalnya, dari hasil pemeriksaan urine terhadao Munaji, dinyatakan positif narkoba.

”Setelah kita tangkap (Munaji, red), juga dilakukan cek urine dan terindikasi hasilnya positif, mengandung metafetamina (narkotika jenis sabu )” kata Kasatnarkoba Polres Blora Iptu Edi Santosa, Rabu (15/12/2021).

Pihak kepolisian langsung melakukan penggeledahan di markas Pemuda Pancasila Blora untuk menemukan barang bukti bekas pemakaian narkotika.

Sejumlah barang diamankan dari penggeledahgan itu. Polisi juga melakukan tes urine kepada istri Ketua Pemuda Pancasila Blora itu.

Disebutkan jika hasilnya juga sama diindikasi positif mengandung metafetamina.

“Untuk pemeriksaan lebih lanjut, saat ini Munaji bersama istrinya diamankan ke kantor polisi,” ungkapnya.

Baca: Ketua Pemuda Pancasila Blora Ditangkap Polisi

Sebelumnya diberitakan Ketua Pemuda Pancasila Blora Munaji ditangkap atas kasus penipuan dan penggelapan.

Kapolres Blora, AKBP Wiraga Dimas Tama mengatakan, penangkapan ketua ormas tersebut berdasarkan laporan masyarakat terkait dugaan tindak pidana penipuan dan penggelapan.

Penangkapan tersebut dilakukan di Markas Pemuda Pancasila yang berada di Desa Sukolilo, Kecamatan Ngawen, pada Selasa (14/12/2021) malam.

 

Kontributor Blora
Editor: Ali Muntoha

Comments
Loading...