Portal berita lokal yang menyajikan informasi dari Kudus, Jepara, Pati, Rembang, Blora, dan Grobogan secara cepat, tepat, dan akurat.

Ronaldo Vs Messi ‘Obyek Menarik’ di 16 Besar Liga Champions

Liga Champions Eropa 2021-2022 (facebook.com/ChampionsLeague)

MURIANEWS, Nyon- Cristiano Ronaldo dan Lionel Messi dipastikan akan saling ‘obyek menarik’ di Babak 16 Besar Liga Champions. Kepastian ini menyusul hasil drawing yang digelar di Nyon, Swis, Senin (13/12/2021) petang ini.

Manchester United yang dibela Ronaldo akan bertemu dengan PSG yang diperkuat Lionel Messi. Maka prediksi banyak orang tentang kemungkinan bertemunya dua bintang sepakbola ini di Liga Champions benar-benar terjadi.

Pertemuan antara MU dan PSG dengan Ronaldo dan Messii di dalamnya, tak pelak menjadi highlight dari Babak 16 Besar Liga Champions musim ini. Pertemuan dua klub besar ini jelas akan menjadi obyek paling menarik di Babak 16 Besar.

Dibumbui rivalitas atau bahkan ‘perseteruan’ antara Ronaldo dan Messi, partai ini jelas-jelas menjadi bagaikan ‘meteor’. Manchester dengan Rafl Ragnick dibelakang layar akan menghadapi tim bertabur bintang, PSG. Satu dari dua tim ini harus saling ‘membunuh’.

BACA JUGA: Ronaldo Tidak Hadir Pada Malam Penghargaan Ballon D’or

Delapan tim juara grup dan delapan tim runner-up grup mendapati nasib mereka di Drawing Babak 16 Besar. Namun, nampaknya Manchester United, menjadi salah satu tim yang harus memikirkannya dengan penuh ‘kekuatiran’.

Sebagai juara Grup F, MU harus menghadapi lawan tangguh PSG yang maju sebagai runner-up Grup A. Ralf Rangnick, manajer sementara saat ini, akan mendapati ujian babak 16 besar yang paling sulit.

Satu tim lagi yang juga menghadapi situasi mirip MU, barangkali jatuh pada Tim Juara La Liga Spanyol musim lalu, Atletico Madrid. Mereka akan menghadapi Bayern Munich, yang musim ini terlihat sangat superior.

Dari Drawing Babak 16 Besar Liga Champions, pertandingan-pertandingan lainnya bisa dikatakan masih biasa-biasa saja. Juara bertahan Chelsea akan menghadapi LOSC Lille yang merupakan juara bertahan Ligue 1.

Sementara raksasa Inggris lainnya, Manchester City menghadapi Villarreal asal Spanyol. Lalu tim favorit juara musim ini, Liverpool akan menghadapi lawan yang relative mudah, Salzburg.

Berikut Hasil Drawing Babak 16 Besar Liga Champions 2021-2022:

Benfica Vs Real Madrid
Villarreal Vs Manchester City
Atletico Madrid Vs Bayern Munich
Salzburg VS Liverpool
Inter Milan Vs Ajax
Sporting Lisbon Vs Juventus
Chelsea Vs Lille
Manchester United Vs PSG

Leg pertama akan digelar pada 15 Febuari 2022.

Penulis: Budi erje
Editor: Budi erje
Sumber: Daily Mail

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.