Portal berita lokal yang menyajikan informasi dari Kudus, Jepara, Pati, Rembang, Blora, dan Grobogan secara cepat, tepat, dan akurat.

Pemeran Video Mesum 25DetikSragen Ternyata Pelajar

Tangkap layar mesum 25DetikSragen. (Tangkap Layar)

MURIANEWS, Sragen – Video mesum 25DetikSragen yang membuat geger jagat maya akhirnya terungkap. Kedua pemeran video tak senonoh tersebut ternyata masih berstatus pelajar di Kabupaten Sragen.

Kepastian itu diungkapkan langsung oleh Kapolres Sragen AKBP Yuswanto Ardi. Ia pun menyebutkan, kedua pemeran video tersebut tidak ditahan dan berstatus sebagai korban.

“Pasangan (pemeran video) tidak diamankan. Mereka korban,” katanya seperti dikutip Detik.com, Jumat (10/12/2021).

Baca: Video Mesum 25DetikSragen Gegerkan Jagat Maya

Ia menjelaskan, meski bertatus pelajar, satu di antara pemeran video itu sudah masuk kategori remaja dan sudah tidak berstatus anak di bawah umur.

“Yang perempuan masih di bawah umur, yang laki-laki tidak di bawah umur,” ujar Kapolres.

Ardi menyebut kedua pemeran video tersebut diketahui menjalin hubungan asmara dan merupakan sepasang kekasih. “Keduanya masih sekolah, memang pacaran,” terangnya.

Hasil penyelidikan, lanjut Ardi, pasangan tersebut ternyata tidak mengetahui aksinya direkam. Kedua pelajar tersebut bahkan mengaku tidak mengenal si perekam.

“Yang merekam (video) bukan mereka, beda orang. Mereka tidak kenal (perekamnya),” jelasnya.

Baca: Polisi Selidiki Video Mesum 25DetikSragen

Lebih lanjut Ardi menerangkan, kedua pasangan tersebut melakukan hubungan suami istri di indekos milik pasangan perempuan. Saat itulah diduga aksi mereka direkam.

“Dilakukan di tempat kos si cewek,” kata Ardi.

 

Penulis: Supriyadi
Editor: Supriyadi
Sumber: Detik.com

Comments
Loading...