Portal berita lokal yang menyajikan informasi dari Kudus, Jepara, Pati, Rembang, Blora, dan Grobogan secara cepat, tepat, dan akurat.
Sukun Samping
Sukun Samping

Geger Video Tawuran di Kafe Jepara

Tangkapan layer video tawuran di Jepara. (MURIANEWS/Istimewa)

MURIANEWS, Jepara – Sejak Rabu (8/12/2021) malam, jagat maya Jepara dihebohkan dengan adanya video tawuran di salah satu kafe, yang terletak di Desa Manyargading, Kecamatan Kalinyamatan, Jepara.

Ada sejumlah video dengan durasi berbeda yang beredar dan viral. Pada video pertama, terekam puluhan orang sedang berjoget menikmati suguhan musik.

Lalu, video berikutnya merekam aksi saling pukul antar penonton. Mereka rata-rata memakai baju hitam.

Tak hanya menggunakan tangan, beberapa orang juga memukul menggunakan kursi dan meja.

Baca: Tawuran di Jepara Viral, Polisi Cari Para Pelaku

Bahkan, tawuran tak hanya berlangsung di dalam kafe. Melainkan berlanjut sampai ke jalan dekat kafe.  Dalam video itu tak terlihat aparat keamanan yang melerai tawuran.

Saat aparat kepolisian setempat mendatangi kafe, didapati lebih dari sepuluh botol minuman beralkohol. Seperti anggur merah dan bir.

Baca: WOW! RT dan RW di Jepara Dijatah Rp 9 Miliar

Menanggapi tawuran itu, Kasatreskrim Polres Jepara, AKP M Fachrur Rozi, mengatakan saat ini belum ada pihak yang melaporkan. Pihaknya hanya mendapatkan informasi dari intel.

“Sampai saat ini masih ada yang belum melapor. Pemilik kafe juga belum melapor kepada kami,” terang AKP Rozi, Kamis (9/12/2021).

 

Reporter: Faqih Mansur Hidayat
Editor: Ali Muntoha

 

Comments
Loading...