Portal berita lokal yang menyajikan informasi dari Kudus, Jepara, Pati, Rembang, Blora, dan Grobogan secara cepat, tepat, dan akurat.

Bejat! Guru Agama Berstatus PNS di Cilacap Cabuli 15 Bocah SD

Petugas membawa guru agama pelaku pencabulan terhadap 15 siswi SD yang merupakan anak didiknya. (Setayunews.com)

MURIANEWS, Cilacap – Seorang Guru Agama berstatus Pegawai Negeri Sipil di Wilayah Patimuan Cilacap berinisial MAYH (51) tega mencabuli 15 bocah SD yang merupakan muridnya sendiri. Akibat perbuatan kejinya itu, ia diringkus Satreskrim Polres Cilacap.

Kasat Reskrim Polres Cilacap AKP Rifeld Constantien Baba mengatakan pelaku diamankan setelah salah satu orang tua korban melapor ke polisi. Selain itu, korban mengalami terauma berat akibat perbuatan pelaku.

”Jadi terungkapnya berawal dari salah satu korban yang melapor. Setelah diselidiki ternyata korbannya ada 15,” katanya seperti dikutip Serayunews.com, Kamis (9/12/2021).

Ia mengatakan, 15 siswi yang dicabuli tersebut berasal dari dua kelas berbeda, yakni kelas IV dan V. Aksi bejat tersebut berlangsung sejak Bulan September 2021 ketika dumulainya pembelajaran tatap muka (PTM) terbatas dengan modus iming-iming nilai agama tinggi.

“Tersangka yang notabene guru agama, ketika jam istirahat, korban diminta untuk tetap berada di dalam kelas, kemudian aksi yang tidak pantas dan bejatnya dilakukan pencabulan dengan iming-iming akan mendapat nilai bagus,” ujar AKP Rifeld Constantien Baba saat konferensi pers di halaman Mapolres Cilacap, Kamis (09/12/2021).

Setelah ditangkap polisi, pelaku mengakui semua perbuatannya tersebut. Pelaku pun mengaku yang tidak bisa menahan hasrat nafsu ketika melihat anak kecil, sehingga melampiaskan nafsu bejatnya ke korban dengan cara meraba tubuh korban.

”Saya memohon maaf kepada semua korban. Saya menyesal,” kata pelaku.

 

Penulis: Supriyadi
Editor: Supriyadi
Sumber: Serayunews.com

Comments
Loading...