Portal berita lokal yang menyajikan informasi dari Kudus, Jepara, Pati, Rembang, Blora, dan Grobogan secara cepat, tepat, dan akurat.

UFC MMA

McGregor Sebut Normagomedov Petarung Biasa Saja

UFC MMA
Conor McGregor anggap Khabib Normagedov pukan petarung terbaik. (facebook.com/ConorMcGregorFilm/photos/)

MURIANEWS, Las Vegas- Conor McGregor masih rajin ‘berkoar-koar menghina’ eks lawan-lawannya. Terakhir, petarung yang sedang istirahat lama karena patah kaki ini, ‘menyerang’ Khabib Normagomedov.

Conor McGregor menyatakan tidak percaya Khabib Nurmagoemdov pantas mendapatkan reputasinya sebagai salah satu petarung terhebat sepanjang masa. Petarung asal Rusia itu pensiun menyusul kemenangannya atas Justin Gaethje tahun lalu, mengakhiri karirnya dengan rekor sempurna 29-0.

Namun dimata McGregor, reputasi Khabib sama sekali tidak menyentuh rasa penghargannya. McGregor menyatakan, Khabib hanyalah petarung yang ‘baik’ namun bukan yang ‘terhebat’.

BACA JUGA: Khabib Normagomedov Sebut Jika Tidak Karena Wasit McGregor Sudah Tewas

“Ya, (Khabib) bagus, (tapi) tidak hebat. Tingkat KO rendah. Tidak bisa menendang apa pun. Tidak pernah naik kelas berat meskipun hampir mati mencoba menambah berat badan. Ditarik dari perkelahian beberapa kali. Pensiun lebih awal,” ujarnya seperti dilansir dari Daily Mail.

“Semua itu membawanya ke petarung yang bagus, bukan yang hebat. Dia akan baik beberapa bulan, itu saja,” tambah McGregor, dengan ringan.

Khabib mengalahkan McGregor, ketika mereka bertemu pada 2018. Pertarungan mereka saat itu menjadi rekor penjualan tayangan berbayar terbesar sepanjang sejarah. Saat itu Khabib
mendominasi dan melakukan submission pada ronde keempat.

Penulis: Budi erje
Editor: Budi erje
Sumber: Daily Mail

Comments
Loading...