Portal berita lokal yang menyajikan informasi dari Kudus, Jepara, Pati, Rembang, Blora, dan Grobogan secara cepat, tepat, dan akurat.

Kontrak Hampir Habis, Nasib Egy Maulana Masih Belum Jelas

Egy Maulana Vikri memberi dampak bagi Liga Slovakia sejauh ini. Sejak Egy bermain di Slovakia, minat terhadap Liga Fortuna meningkat. (facebook.com/fksenicaofficial/photos)

MURIANEWS, Jakarta- Nasib Egy Maulana Vikri di Klub FK Senica yang bermain di Liga Fortuna Slovakia, masih belum jelas. Kontrak Egy dipastikan akan habis pada Febuari 2022 nanti.

Egy Maulana Vikri pindahh ke FK Senica setelah tidak diperpanjang kontraknya oleh Lechia Gdanks di Liga Polandia. Namun di FK Senica yang bermain di level atas Liga Slovakia, Egy hanya dikontrak selama setengah musim.

Egy menandatangani kontrak dengan Senica pada 31 Agustus 2021, dengan demikian kontraknya sudah akan berakhir pada Februari 2022. Namun meski tinggal hitungan bulan, sampai saat ini belum ada kejelasan mengenai nasib Egy Maulana Vikri.

Jika menilik di laman Transfermarkt, kontrak pemain 21 tahun asal Sumatera ini tidak berakhir pada Febuari 2022. Transfermarkt menyebut kontrak Egy baru akan berakhir pada 31 Agustus 2022. Kebenarannya sampai saat ini belum terkonfirmasi.

BACA JUGA: Egy Maulana Pimpin Polling Pemain Terbaik Asia Pekan Ini

Agen Egy, Dusan Bogdanovic mengatakan nasib pemain Timnas Indonesia asal Medan, Sumatera Utara tersebut akan segera diputuskan dan diumumkan. Sampai saat ini pihak klub masih terus melakukan pembahasan mengenai kemungkinan-kemungkinannya.

“Kami akan umumkan masa depan Egy [Maulana Vikri] dalam waktu dekat,” kata Dusan seperti dilansir CNNIndonesia, Selasa (9/12/2021).

Jika mengacu kesepakatan awal, antara Bogdanovic dengan Senica, kontrak Egy otomatis diperpanjang 1,5 tahun jika menit mainnya sesuai keinginan. Sejauh ini Egy sudah tampil 606 dari 11 pertandingan Fortuna Liga. Dari jumlah menit main itu Egy mencetak dua gol dan menyumbang satu assist.

Masalahnya beredar kabar bahwa klub Egy menunggak gaji selama tiga bulan. Salah satu korban dari situasi tak menentu ini adalah hengkangnya Elvis Sukisa Mashike. Ini mengejutkan sebab Mashike sudah melesakkan tujuh gol.

Sementara itu Egy diagendakan ikut membela Timnas Indonesia di Piala AFF 2020. Hanya saja belum ada tanggal pasti kapan Egy akan bergabung. Terakhir Egy dikabarkan akan bergabung pada 12/12/2021.

Penulis: Budi erje
Editor: Budi erje
Sumber: CNN Indonesia

Comments
Loading...