Portal berita lokal yang menyajikan informasi dari Kudus, Jepara, Pati, Rembang, Blora, dan Grobogan secara cepat, tepat, dan akurat.

PIALA AFF 2021

Timnas Indonesia Tetap Harus Bekerja Keras

Piala AFF 2021
Timnas Indonesia berlatih menjelang pertandingan melawan Kamboja di Piala AFF 2021. (facebook.com/pssi/photos/)

MURIANEWS, Jakarta- Timnas Indonesia dikabarkan mengalami peningkatan dalam persiapan mereka menjelang bertanding di Piala AFF 2021. Para pemain disebutkan terus bekerja keras dalam persiapan mereka.

Pelatih Timnas Indonesia, Shin Tae Yong menyatakan anak asuhnya sudah harus berjuang keras sejak dalam persiapan. Mereka sudah akan bertanding melawan Kamboja di penyisihan Grup B, Kamis (9/12/2021).

Timnas Indonesia terus mematangkan persiapan jelang Piala AFF. Shin Tae-yong sudah memberikan materi internal game untuk menghadapi pertandingan itu. Selebinya, pelatih asal Korsel ini masih terus memberikan materi-materi yang dibutuhkan timnya.

“Saat ini pemain terus bekerja keras dan berjuang maksimal jelang pertandingan perdana melawan Kamboja. Perkembangan mereka sangat baik, tentu ini menjadi modal bagus demi raihan hasil terbaik di Piala AFF 2020,” kata Shin Tae-yong di situs resmi PSSI.

BACA JUGA: Timnas Indonesia Akan Diperkuat Elkan Baggott di Piala AFF

Kushedya, salah satu pemain Timnas Timnas Indonesia menyatakan dirinya dan seluruh pemain siap untuk menghadapi pertandingan pertama Piala AFF 2021. Penyerang klub Arema FC itu selanjutnya berharap doa dan dukungan masyarakat Indonesia, agar bisa meraih sukses.

“Persiapan matang terus kami lakukan. Kondisi saya sangat fit untuk mengikuti Piala AFF 2020. Kami memohon doa dan dukungan masyarakat Indonesia agar meraih hasil terbaik di ajang ini,” ucapnya.

Timnas Indonesia akan menghadapai Kamboja di pertandingan pertama, Kamis (9/12/2021). Setelah itu melawan Laos (12/12/2021), Vietnam (15/12/2021), dan Malaysia (19/12/201). Pada tiga pertandingan pertama, Timnas Indonesia akan berlaga di Stadion Bishan. Sementara melawan Malaysia akan digelar di Stadion Nasional Singapura.

Penulis: Budi erje
Editor: Budi erje
Sumber: PSSI

Comments
Loading...