Portal berita lokal yang menyajikan informasi dari Kudus, Jepara, Pati, Rembang, Blora, dan Grobogan secara cepat, tepat, dan akurat.
Sukun Samping
Sukun Samping

Bocah yang Meninggal di Sungai Kudus Hilang Sejak Kemarin

Evakuasi mayat bocah laki-laki di Kudus yang meninggal di aliran sungai. (MURIANEWS/Yuda Auliya Rahman)

MURIANEWS, Kudus – Bocah Laki laki berusia tujuh tahun yang ditemukan meninggal dunia di aliran Sungai Sedobyah, Kudus, sudah hilang dari rumah sejak Senin (6/12/2021) kemarin siang.

Korban ditemukan meninggal dunia di aliran sungai yang berada Jalan Lingkar Utara, turut Desa Peganjaran, Kecamatan Bae Kabupaten Kudus, Selasa (7/12/2021) siang.

Dari pantauan MURIANEWS pemberitahuan hilangnya bocah tersebut sudah tersebar di media sosial Facebook hingga status WhatsApp. Di kabar hilangnya bocah tersebut juga terlihat jelas nama, usia, alamat, ciri-ciri dan kronologi saat meninggalkan rumah.

Terakhir saat meninggalkan rumah korban memakai kaus hijau gelap dan celana pendek berwarna merah.

Kepala Desa Peganjaran Sutikdjo membenarkan, bahwa korban telah hilang sejak kemarin. Menurutnya korban tersebut keluar dari rumah sejak kemarin siang pukul 14.00 WIB. Namun, saat keluarga mencarinya korban tak kunjung ditemukan.

“Kemarin siang anak ini (koban, red) lari dari rumah ke arah barat. Tapi dicari-cari tidak ketemu, sampai tadi malam juga masih dicari, tapi belum juga ketemu. Akhirnya ditemukan siang ini dalam kondisi sudah meninggal itu,” jelasnya.

Baca: Mayat Bocah Laki-Laki Mengapung di Sungai Kudus

Sementara Kapolsek Bae AKP Ngatmin mengatakan, dari hasil pemeriksaan dokter Puskesmas Bae dan tim Inavis Polres Kudus korban diperkirakan telah meninggal kurang lebih 12 jam sebelum ditemukan.

“Tidak ada tanda-tanda kekerasan atau penganiayaan terhadap korban. Dari keterangan keluarga, korban memiliki riwayat autis,” ucapnya.

Diketahui, korban yang merupakan anak berkebutuhan khusus (ABK) berinisial MD tersebut ditemukan dalam kondisi tak bernyawa dengan posisi tengkurap di aliran Sungai Sedobyah sekitar pukul 12.00 WIB.

Reporter: Yuda Auliya Rahman
Editor: Ali Muntoha

 

Comments
Loading...