Portal berita lokal yang menyajikan informasi dari Kudus, Jepara, Pati, Rembang, Blora, dan Grobogan secara cepat, tepat, dan akurat.
Sukun Samping
Sukun Samping

Mayat Bocah Laki-Laki Mengapung di Sungai Kudus

Proses evakuasi mayat bocah laki laki yang ditemukan meninggal di sungai. (MURIANEWS/Yuda Auliya Rahman)

MURIANEWS, Kudus – Seorang bocah laki-laki berusia tujuh tahun ditemukan tak bernyawa di sungai Sedobyah tak jauh dari Jalan Lingkar Utara, turut Desa Peganjaran, Kecamatan Bae Kabupaten Kudus, Selasa (7/12/2021) siang. Bocah tersebut diketahui berinisial (MD) warga desa setempat.

Dari pantauan MURIANEWS, petugas kepolisian dan sejumlah relawan Badan Penanggulangan Bencana Baerah (BPBD) Kudus dan pemerintah desa setempat bergegas melakukan evakuasi. Korban ditemukan meninggal sekitar pukul 12.00 WIB.

Saat ditemukan, korban dalam kondisi sudah meninggal dengan posisi tengkurap dan mengapung di saluran irigasi tersebut. Korban juga sudah tak memakai busana

“Posisi korban saat ditemukan itu tengkurap di kali (sungai, red),” kata Kepala Desa Peganjaran Sutikdjo, saat ditemui di lokasi kejadian, Selasa (7/12/2021).

Baca: Terungkap, Ini Identitas Mayat Tanpa Busana di Sungai Lunyu Boyolali

Korban, sambung dia, kali pertama diketahui meninggal di saluran irigasi tersebut oleh sopir truk yang tengah melintas.

Kemudian penemuan tersebut dilaporkan pemerintah desa dan kepolisian. Korban juga ditengarai merupakan anak berkebutuhan khusus (ABK).

“Yang menemukan pertama itu sopir sekitar jam 12 siang. Latar belakang korban itu autis, kalau tahu air memang anak ini senang,” ucapnya.

Kini korban telah dievakusi dan dibawa ke rumah duka menggunakan ambulans untuk segera dimakamkan.

 

Reporter: Yuda Auliya Rahman
Editor: Ali Muntoha

 

Comments
Loading...