Portal berita lokal yang menyajikan informasi dari Kudus, Jepara, Pati, Rembang, Blora, dan Grobogan secara cepat, tepat, dan akurat.
Sukun Samping
Sukun Samping

Polisi Grobogan Doa Bersama untuk Semeru

Anggota Polres Grobogan melangsungkan doa bersama bagi masyarakat terdampak erupsi Gunung Semeru. (MURIANEWS/Dani Agus)

MURIANEWS, Grobogan – Acara doa bersama digelar Polres Grobogan untuk masyarakat yang terdampak erupsi Gunung Semeru, Jawa Timur, Senin (6/12/2021). Doa bersama ini dilakukan dengan harapan agar masyarakat setempat serta petugas penyelamatan dapat diberikan ketabahan dan kemudahan.

Doa bersama digelar di Masjid Baiturahman Polres Grobogan usai salat zuhur yang dipimpin oleh Ipda Agus Salim.

Baca: Semeru Tewaskan 13 Orang dan Puluhan Lainnya Luka-luka

Seperti diketahui, Gunung Semeru di Jawa Timur erupsi pada Sabtu (4/2/2021). Gunung setinggi 3.676 meter di atas permukaan laut (Mdpl) itu erupsi sekitar pukul 15.00 WIB. Akibat erupsi ini, terdapat korban jiwa dan ada ribuan masyarakat yang terkena dampaknya.

“Kita mendoakan saudara-saudara kita yang ada di sekitar kawasan Semeru. Mudah-mudahan selalu sehat, selalu kuat, tabah dalam menghadapi musibah ini. InsyaAllah kita siap membantu,” kata Kapolres Grobogan AKBP Benny Setyowadi yang diwakili Kabag SDM Kompol Ngadiyo.

Baca: Minibus Rombongan Hajatan Terjun ke Saluran Irigasi di Grobogan

Dikatakan Ngadiyo, acara doa bersama dilakukan sebagai wujud kepedulian bersama terhadap sesama. Khususnya, bagi warga di sekitar Semeru yang baru saja tertimpa bencana alam.

Reporter: Dani Agus
Editor: Ali Muntoha

Comments
Loading...