Portal berita lokal yang menyajikan informasi dari Kudus, Jepara, Pati, Rembang, Blora, dan Grobogan secara cepat, tepat, dan akurat.

Klub Egy Maulana Bisa Menang Lagi di Liga Slovakia

Liga Slovakia
Klub Egy Maulana Vikri, FK Senica berhasil meraih kemenangan. (facebook.com/FK Senica)

MURIANEWS, Jakarta- Klub Egy Maulana akhirnya bisa menang lagi di Liga Slovakia. Setelah mencatat hasil kurang menggembirakan, FK Senica meraih kemenangan, Sabtu (4/12/2021).

FK Senica, sejak September belum pernah meraih kemenangan. Mereka beberapa kali harus puas dengan hasil imbang dan bahkan kekalahan. Namun melawan klub Liptovsky Mikulas, FK Senica menang 1-0.

Pada pertandingan yang digelar di Stadion OMS Arena, pemain FK Senica Simon Sumbera berhasil mencetak gol kemenangan pada menit ke-67. Egy Maulana Vikri pada kesempatan menjadi starter selama 82 menit.

Pelatih FK Senica, Pavel Sustr menyambut gembira kemenangan timnya ini. Apalagi sudah lama, timnya selalu gagal meraih kemenangan di Liga Slovakia. Kemenangan ini menjadi sangat penting bagi mentalitas timnya.

“Kami sadar betapa pentingnya pertandingan ini dan kami ingin menyudahi hasil-hasil yang tidak bagus. Pada akhir musim gugur, semua pertandingan akan sama, agresif. Kami senang atas setiap poin,” ucap Sustr dikutip dari Pravda, Minggu (5/12/2021).

BACA JUGA: Egy Maulana Cetak Brace Untuk FK Senica

“Kemenangan begitu penting bagi kami. Saya juga senang untuk para pemain karena kami akhirnya bisa meraih kemenangan setelah waktu yang lama dan saya juga puas dengan performa,” lanjutnya.

Egy Maulana Vikri yang bermain sebagai starter dalam pertandingan ini. Hal ini tidak lepas dari progress penampilan dirinya bersama timnya di beberapa pertandingan terakhir.

Namun dalam pertandingan ini gagal mencetak gol lagi. Meski demikian Egy tetap menunjukan permainan bagus, sebelum akhirnya diganti pada menit ke-82.

Di Liga Slovakia, Egy kini sudah mengoleksi 741 menit bermain di Senica dengan perincian 607 menit di Liga Slovakia dan 134 menit di Piala Slovakia. Di Liga Slovakia, FK Senica saat ini masih tertahan di posisi ke-9.

Penulis: Budi erje
Editor: Budi erje
Sumber: Pravda

Comments
Loading...