Portal berita lokal yang menyajikan informasi dari Kudus, Jepara, Pati, Rembang, Blora, dan Grobogan secara cepat, tepat, dan akurat.

9 Pasangan Mesum Diamankan Satpol PP Banjarnegara, Satu di Antaranya PNS

Ilustrasi

MURIANEWS, Banjarnegara – Satpol PP Banjarnegara mengamankan sembilan pasangan mesum di sejumlah hotel saat menggelar razia penyakit masyarakat (pekat), Jumat (3/12/2021) malam.

Dari sembilan pasangan teraebut, satu pasangan di antaranya diketahui berstatus Pegawai Negeri Sipil (PNS)

Baca: Empat Orang Diperiksa Terkait Video Mesum Duduga Pelajar di Salatiga

Sekretaris Dinas Satpol PP Banjarnegara Purwanto mengatakan, kesembilan pasangan bukan suami istri itu tampak panik ketika petugas gabungan dari Satpol PP, Dinas Sosial dan Dinas Kebudayaan dan Pariwisata Banjarnegara melakukan razia di kamar hotel.

Beberapa di antaranya bahkan sempat bersembunyi di kamar mandi karena tidak mengenakan pakaian.

“Dalam razia gabungan ini, kami mendapati 9 pasangan bukan suami istri tengah berduaan di dalam kamar hotel,” katanya seperti dilansir dari Suara.com, Sabtu (4/12/2021).

Baca: Astagfirullah! Video Mesum Pelajar SMA di Sibolga Beredar di Medsos

Dia menyebut, dari jumlah tersebut, pihaknya mendapati satu pasangan yang berstatus pegawai negeri sipil dari luar daerah Banjarnegara. Selanjutnya, sembilan pasangan tersebut mereka dibawa ke kantor Satpol PP Banjarnegara untuk dilakukan pendataan dan pembinaan.

“Iya ada satu pasangan yang berstatus PNS. Tetapi asal dan tugas mereka dari luar kota Banjarnegara. Sekarang kami bawa ke kantor untuk pendataan dan pembinaan,” tambah dia.

Dia mengatakan, razia gabungan dilakukan jelang perayaan natal dan tahun baru. Pihaknya berharap, dengan upaya tersebur perayaan Natal dan tahun baru nanti lancer dan tidak ada gangguan keamanan dan ketertiban.

Baca: Viral Video Mesum Sejoli di Kebun Teh Kemuning Karanganyar, Netizen: Remook!

“Razia gabungan ini dilakukan jelang perayaan Natal dan tahun baru. Nanti diharapkan perayaan Natal dan tahun baru lancar tanpa gangguan keamanan dan ketertiban,” kata dia.

Sekretaris Dinas Kebudayaan dan Pariwisata Banjarnegara Adi Cahyono menambahkan, dalam razia tersebut juga ditemukan pengelola hotel yang belum menerapkan protokol kesehatan. Termasuk karyawan hotel yang belum melakukan vaksin.

“Tadi ditemukan ada yang belum divaksin. Padahal pengelola hotel harus menerapkan protokol kesehatan termasuk mengikuti vaksinasi. Jadi kami akan memberi surat peringatan kepada manajemen hotel,” ungkap dia.

 

Penulis: Supriyadi
Editor: Supriyadi
Sumber: Suara.com

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.