Portal berita lokal yang menyajikan informasi dari Kudus, Jepara, Pati, Rembang, Blora, dan Grobogan secara cepat, tepat, dan akurat.

LIGA 1 INDONESIA

Unggul Dulu PSIS Semarang Malah Tumbang dari PSS Sleman

Liga 1 Indonesia
PSIS Semarang kembali tumbang di Liga 1. (facebook.com/InfoLigaInd/photos)

MURIANEWS, Solo- Sempat unggul lebih dulu, PSIS Semarang akhirnya malah tumbang dari PSS Sleman. Di pertandingan lanjutan BRI Liga 1 2021, Jumat (3/12/2021) mereka kalah 1-2.

Pada pertandingan yang digelar di Stadion Manahan, Solo tersebut, PSIS Semarang sebenarnya sempat unggul lebih dulu. Pada menit ke-6, Septian David Maulana membawa harapan bagi Tim Mahesa Jenar.

Namun, dalam lima menit PSS Sleman berhasil menyamakan skor lewat gol yang dicetak Juninho di menit ke-11. Setelah sempat imbang di babak pertama, PSS Sleman berbalik unggul melalui gol Aaron Evans di menit ke-68.

Dengan hasil ini PSIS Semarang langsung digeser oleh Persebaya Surabaya. Meski nilai kedua tim sama, namun dari jumlah pertandingan Persebaya masih bermain 14 kali. Sementara PSIS Semarang sudah 15 kali bertanding.

BACA JUGA: PSIS Semarang Buang Kesempatan Untuk Menang

Sedangkan untuk PSS Sleman, dengan kemenangan ini mereka naik ke posisi 10 di klasemen Liga 1 Indonesia. Dengan kemenangan ini mereka mengumpulkan 19 poin, unggul satu poin dibandingkan Persija Jakarta, 18 poin.

Pada pertandingan Vs PSS Sleman, tim PSIS Semarang tidak menurunkan dua pemain asingnya Bruno Silva dan Jonathan Cantillana. Mereka hanya mengandalkan beberapa pemain lokal di posisi penyerangan mereka.

Andreas Ado dan Reza Irfana dipilih pelatih PSIS Imran Nahumarury untuk menggantikan Bruno Silva dan Jonathan Cantillana. Sedangkan PSS Sleman turun full team dengan Mario Maslac dan Nemanja Kojic dimainkan semua.

Penulis: Budi erje
Editor: Budi erje

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.