Portal berita lokal yang menyajikan informasi dari Kudus, Jepara, Pati, Rembang, Blora, dan Grobogan secara cepat, tepat, dan akurat.
Sukun Samping
Sukun Samping

Semifinal Liga 3 Jateng Rencananya Pekan depan Digelar

Liga 3 Jawa Tengah
Plt Ketua PSSI Jawa Tengah, Yoyok Sukawi.(/www.facebook.com/AsprovPSSIJawaTengah/photos/)

MURIANEWS, Semarang- Semifinal Liga 3 Jateng rencananya akan digelar pada pekan depan ini. Empat tim dipastikan akan bersaing untuk bisa bertanding di partai puncak.

Semifinal pertama antara Persipa Pati vs PSIP Pemalang rencananya akan digelar pada Selasa (7/12/2021). Sementara pertandingan semifinal lainnya antara Persebi Boyolali Vs Persak Kebumen akan digelar pada, Rabu (8/12/2021).

Pelaksana tugas ketua umum Asosiasi Provinsi (Asprov) PSSI Jawa Tengah, A.S. Sukawijaya atau lebih dikenal dengan sapaan Yoyok Sukawi, berharap hajatan Liga 3 Jawa Tengah ini bisa berjalan lancar.

Empat tim yang lolos ke babak semifinal Liga 3 Jawa Tengah diminta dapat memberi tontonan yang menghibur. Dengan sepenuhnya tetap menjunjung tinggi sportifitas dalam sepakbola.

“Liga 3 Jateng sudah masuk babak semifinal. Ayo tim-tim yang lolos seperti PSIP, Persipa, Persak, dan Persebi berikan permainan terbaikmu di babak semifinal besok Senin,” ujar Yoyok Sukawi di Semarang, baru-baru ini.

BACA JUGA: Persipa Tidak Kalah Kelas dibanding PSIP Pemalang

Permainan yang bagus dan berkualitas, akan membawa manfaat tersendiri bagi pemain dan official tim yang bertanding. Sebab saat ini pertandingan-pertandingan sepak bola selalu disiarkan secara live-streaming.

“Sekarang eranya sudah modern. Pertandingan bisa disaksikan secara mudah melalui gadget atau laptop. Kalau empat tim tersebut mainnya bagus, nanti pasti pemainnya, pelatihnya akan dilirik klub-klub kasta di atasnya karena yang mantau banyak,” jelasnya.

“Semoga juga ya di tahun ini ada klub asal Jateng yang promosi ke Liga 2 supaya sepak bola Jateng kedepannya lebih diperhitungkan di kancah nasional,” tambahnya lagi.

Sesuai dengan tahapan kompetisi Liga 3, nantinya tim juara Jawa Tengah akan bertanding di tingkat nasional. Selanjutnya dari lanjutan Liga 3 Nasional, akan ada tim yang promosi ke Liga 2 Indonesia.

Penulis: Budi erje
Editor: Budi erje
Sumber: SuaraMerdeka.com

 

Comments
Loading...